Aksi Fanboying Aktor Amerika Tampan Ini Ke Lisa BLACKPINK Bikin Gemas
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Pesona BLACKPINK nyatanya juga sanggung membuat seorang aktor tampak asal Amerika terpikat dan jadi fanboy. Aksi fanboy itu pun beberapa kali tertangkap kamera saat BLACKPINK tampil di VMA 2022.

WowKeren - Penggemar BLACKPINK memang terdiri dari berbagai kalangan dan berbagai gender. Bahkan BLACKPINK diketahui punya banyak fanboy tampan 'berkualitas' yang berasal dari kalangan publik figur dan artis dari berbagai negara.

Aktor tampan Amerika Dylan O'Brien salah satunya. Lebih spesifiknya, Dylan tampaknya memiliki Lisa BLACKPINK sebagai biasnya.

Aksi manis dan menggemaskan Dylan O'brien saat fanboying BLACKPINK dan Lisa di acara MTV VMA 2022 pun sukses mencuri perhatian. Video Dylan saat sedang fanboying Lisa dan BLACKPINK di acara itu pun kini tersebar luas di media sosial.

Yang pertama adalah [uhttps://twitter.com/dailyobrienbr/status/1564039421665714176]video TikTok[u]-nya bersama Taylor Swift. Diketahui, Dylan juga muncul dalam video TikTok Taylor Swift yang memakai lagu "PINK VENOM".


Dylan O'Brien juga tampak heboh dan takjub saat menikmati langsung penampilan BLACKPINK membawakan lagu "PINK VENOM" di panggung VMA 2022. Bahkan ketika BLACKPINK naik ke atas panggung, Dylan O'Brien benar-benar melompat dari kursinya lalu menyiapkan ponsel untuk merekam fancam pribadinya.

Dan puncaknya ketika Lisa menerima penghargaan sebagai Best K-Pop. Dylan O'Brien terbukti menjadi penggemar terbesarnya. Kamera berhasil menangkap momen saat Dylan berteriak "Lisa, aku mencintaimu!" pada sang idola.

Dylan O'Brien sendiri diketahui memang sudah cukup lama menjadi fanboy BLACKPINK. Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Dylan mengungkapkan bahwa dia telah menonton film dokumenter Netflix Blackpink: Light Up the Sky. Dylan pun tidak bisa berhenti mengungkapkan pujian untuk BLACKPINK.

"Oh, saya menonton film dokumenter BLACKPINK baru-baru ini karena saya suka BLACKPINK. Ya, saya sarankan, Anda tahu. Terutama jika Anda tidak tahu BLACKPINK, itu cara yang bagus untuk mengenal mereka. Mereka luar biasa. Aku mencintai mereka. Mereka sangat berbakat, dan mereka sangat keren," pungkas Dylan dalam wawancara tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru