Posisi 'Sulit' Jimin BTS Mendadak Jadi Perbincangan Efek Isu V Pacari Jennie
Selebriti

Posisi sulit dari Jimin BTS mendadak ramai diperbincangkan di komunitas online oleh Knetz usai heboh kabar bahwa V tengah menjalin hubungan asmara bersama dengan Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Penggemar diketahui masih dibuat bingung dengan rumor V BTS dan Jennie BLACKPINK menjalin hubungan asmara. Pasalnya, hingga saat ini baik HYBE Labels atau YG Entertainment masih menolak untuk memberikan konfirmasi atas kabar V dan Jennie berpacaran.

Para penggemar sendiri saat ini tampak berada di dunia kubu berbeda menanggapi isu V dan Jennie berpacaran. Satu ini memilih untuk mempercayai dan mendukung hubungan keduanya. Namun, ada yang tidak mempercayai keduanya menjalin hubungan asmara.

Minggu (28/9) Jimin BTS kemudian ikut terseret atas rumor kencan V dan Jennie. Knetz mengunggah tulisan berjudul "Wow Jimin BTS berteman dengan mantan Jennie dan pacar saat ini" di komunitas online Pann Nate yang sukses viral.


"Dua dari sahabatnya adalah mantan pacar Jennie dan pacar saat ini ...," terang Knetz. Ia kemudian membagikan potret salah satu geng idol yang terkenal di kalangan penggemar. Geng tersebut berisikan Jimin, Kai EXO, Taemin SHINee, Timoteo eks HOTSHOT, Ha Sungwoon eks Wanna One, dan nonseleb Kwonho.

Pertemanan Jimin BTS dengan Kai EXO

Sumber: Pann Nate

Knetz langsung merasa bahwa situasi Jimin tentu cukup sulit jika memang V dan Jennie benar-benar berpacaran. Jimin disebut mungkin menjadi canggung ketika nongkrong bersama Kai. Ada yang juga menyoroti pesona dimiliki oleh Jennie. Namun, ada juga yang merasa mungkin hal tersebut bukan masalah besar bagi Jimin.

"Astaga ini benar kekekekeke dia dekat dengan Kai dan V," terang salah seorang Knetz. "Itu pasti berarti Jennie memiliki pesona yang luar biasa.," kata lainnya. "Bukankah selebriti sering berkencan satu sama lain? Mereka mungkin tidak berpikir itu masalah besar," ucap lainnya. "Lucu keke V Jennie pacaran, Kai dan Baekhyun menyebut V keponakan," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru