MTV VMA 2022: Harga Outfit BLACKPINK Tak Main-main, Seharga Rumah Saat Dijumlahkan
Selebriti

Pakaian yang dikenakan BLACKPINK saat tampil di black carpet ajang penghargaan MTV VMA 2022 dirancang khusus untuk mereka, sehingga sulit untuk menentukan harganya secara akurat.

WowKeren - Menghadiri MTV VMA untuk pertama kalinya, BLACKPINK tampil cantik dan karismatik. Mengenakan pakaian bernuansa hitam, para member memancarkan pesona yang berbeda dan kuat. Keempat gadis itu mengenakan pakaian dari brand tempat mereka bekerja sebagai global ambassador.

Gaun yang dikenakan Jisoo didesain ulang oleh Dior sebagai bagian dari koleksi Cruise 2023. Sepatu Dior D-Moi yang dipakainya berharga sekitar $755 (sekitar Rp 11,2 juta). Sabuk Dior berharga sekitar $551 (sekitar Rp 8,17 juta). Aksesori Jisoo yang paling mahal mungkin adalah cincin Essential Lines Cartier yang harganya hampir $48.000 (sekitar Rp 712 juta).

Perhiasan Jennie sendiri memiliki nilai total lebih dari $19.000 (sekitar Rp 281 juta). Secara khusus, yang paling mahal adalah cincin Coco Chanel, yang berharga $8.550 (sekitar Rp 126 juta). Gaun yang didesain khusus untuk Jennie itu mendapat banyak pujian dari netizen. Sepatu hak tinggi yang dikenakan Jennie juga merupakan koleksi baru Chanel yang dirilis pada Mei, Chanel Resort 2023.


MTV VMA 2022: Harga Outfit BLACKPINK Tak Main-main, Seharga Rumah Saat Dijumlahkan

Kbizoom

Saint Laurent Global Ambassador, Rose, terlihat sangat cantik dengan gaun dari rumah mode ini. Gaun ini dibanderol dengan harga $4.890 (sekitar Rp 72,5 juta) tetapi bukan item termahal yang dikenakannya. Aksesori paling mahal di set Rosé mungkin adalah anting-anting Tiffany & Co. (sekitar $22.000 atau Rp 326 juta). Selain itu, dua cincin yang digunakan Rosé memiliki nilai total hampir $15.000 (sekitar Rp 222 juta). Item harga terendah Rosé adalah sepasang sepatu hak tinggi Gianvito Rossi, dengan harga lebih dari $650 (sekitar Rp 9,6 juta).

Mirip dengan Jennie dan Jisoo, pakaian Lisa juga dirancang khusus untuknya. Perhiasan yang dikenakan maknae BLACKPINK ini tentu saja dari BVLGARI. Kalung ular berbisa Serpenti saja harganya lebih dari $63.000 (sekitar Rp 934 juta). Dua gelang yang dikenakan Lisa masing-masing dihargai $3.800 (sekitar Rp 56,3 juta) dan $33.300 (sekitar Rp 494 juta).

Sementara itu, BLACKPINK membawa pulang penghargaan Best Metaverse Performance dan Lisa berhasil meraih penghargaan Best K-Pop sebagai artis solo. Girl grup besutan YG Entertainment itu juga menampilkan lagu pra-rilis mereka, "Pink Venom", memunculkan reaksi eksplosif dari penggemar dan netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait