Sempat Keciduk Mesra, Kini Verrell Bramasta Bikin Livy Renata Salting Usai Lakukan Ini
Selebriti

Bukan hanya Livy Renata saja, Verrell Bramasta juga bikin warganet meleleh sekaligus salah tingkah alias salting usai lakukan aksi berikut ini. Apa itu?

WowKeren - Verrell Bramasta kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Livy Renata. Kali ini, Verrell dan Livy Renata rupanya tengah asyik bermain TikTok.

Namun dalam video, Livy Renata terlihat salah tingkah alias salting di hadapan Verrell. Rupanya hal itu lantaran aksi Verrell yang terlihat akan membuka bajunya.

Putra sulung Venna Melinda ini rupanya membuka baju sambil menatap ke arah Livy. Sontak saja, aksi Verrel ini membuat Livy langsung salah tingkah.

Livy pun langsung tertawa dan menutup matanya. Namun Verrell tetap melanjutkan aksinya membuka baju yang membuat Livy langsung mendorongnya pelan.

Namun usut punya usut, Livy lah yang rupanya lebih dulu menantang Verrell. Ia menantang Verrell agar membuatnya salah tingkah.



Verrell Bramasta Bikin Livy Renata Salting Usai Lakukan Ini

Sumber: TikTok

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Verrell di caption video. "L: U bisa ga buat i salting? V: salting? L: Iya! V: Ok.. Ini hasilnya..," ungkap Verrell.

Video Verrell itu sontak ramai dikomentari netter. Terlebih saat melihat reaksi salting Livy dalam video. Sama dengan Livy, netter rupanya mengaku bakal salting jika diperlakukan Verrell seperti dalam video. Netter pun mengaku baper melihat kebersamaan Verrell dan Livy tersebut.

"Cakep banget si verell. Gua aja kalo diposisi livy pasti meleleh 🥰," tulis netter. "Ttatapannya jangan kaya gitu kak verel salting semua cwe2," komen netter lain.

"Livy yang di ulti yang slting cewe se Indonesia 😫," sambung netter. "Gilaa cocok juga 🙌 kayaknya verrel gajauh dari chindo dehh 😭," timpal yang lainnya.

Seperti diketahui, Verrell dan Livy Renata sempat ramai menjadi perbincangan. Hal itu tak lain lantaran keduanya sempat terciduk mesra layaknya pasangan saat hadir di sebuah acara.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru