Verrell Bramasta Mesra Bareng Livy Renata Usai Isu Gay, Nama Natasha Wilona Ramai Disebut?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta dan Livy Renata terciduk mesra layaknya couple saat hadir di sebuah acara. Disisi lain, kebersamaan Verrell itu malah memicu reaksi tak terduga dari netizen.

WowKeren - Verrell Bramasta jadi sorotan soal rumor sebagai gay. Ia pun sempat mengaku risi atas rumor bohong tersebut.

"Risi pasti risi karena gimana pun juga pasti semua manusia, apa lagi di entertainment ya, kalau misalnya ada gosip macam-macam, berita macam-macam kalau nggak risi kayaknya bohong deh," kata Verrell. "Ingat, 'Rumor dibawa oleh pembenci, disebarkan oleh orang bodoh, dan diterima oleh orang bodoh'."

Seolah menunjukkan dirinya sebagai magnet woman, kakak dari Athalla Naufal ini sempat terciduk mesra bersama Livy Renata. Keduanya tampil serasi memakai busana serba hitam.

Instagram

Isu Verrell Bramasta dan Livy Renata

Livy juga bersandar mesra dan memegang tangan Verrell bak couple baru jadian. Namun, netter malah menyebut nama mantan pacar Verrell, Natasha Wilona. Netter menyentil penampilan Livy yang terlalu seksi dibanding Wilona.


"Dari wilo malah turun selera ke livy πŸ˜‚ pakaian si livy mah kebuka," kata netter. "Varel down grade!!!" seru yang lainnya.

Tak cuma itu, netter juga ragu jika Verrell sedang mendekati Livy. Netter malah curiga kalau ini sekedar pengalihan isu.

"Kok geli yaa liat cara pakaiannya varell 🀭🀭," kata netter. "Gw jdi takut liat style verrel πŸ˜‚ agak gmna gituπŸ˜‚," seru netter. "Hbs cek ig si v,iya itu livy,tp ada story livy meluk temannya v, brarti cuma buat pencitraan biar terlihat slayyy normalisasi," kata netter.

Sebelumnya, isu gay ini juga sempat ayah tiri Verrell, Ferry Irawan ikut buka suara. Suami Venna Melinda ini berusaha memberikan dukungan buat Verrell.

"Ini yang saya selalu bilang sama Verrell, 'Kita sebagai public figure jangankan begitu, Abi sudah kenyang dengan gosip yang kadang menjatuhkan mental kita seperti itu..' Itulah yang selalu saya bilang ke Verrell dan Athalla," kata Ferry. "Pokoknya apapun mental harus kuat. Kita tidak bisa mengatur omongan orang dan bagaimana kita menyikapi berita yang ada jangan sampai mengganggu pikiran kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait