Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Bagikan Postingan Sehati Usai Rumor Tunangan Merebak
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas masih bungkam soal rumor pertunangan mereka. Di sisi lain, keduanya justru mengunggah postingan sehati bak menggambarkan kepribadian mereka yang serupa.

WowKeren - Verrell Bramasta baru-baru ini diterpa rumor menggelar pertunangan. Yang mengejutkan, sosok wanita yang diduga calon istri Verrell itu adalah Futri Zulya Savitri atau yang lebih dikenal sebagai Putri Zulhas.

Sejauh ini, Verrell dan Putri masih kompak bungkam atas rumor yang beredar. Di sisi lain, keduanya justru mengisyaratkan postingan sehati. Namun bukan soal percintaan, Verrell dan anak bos Partai PAN Zulkifli Hasan ini ngode punya sifat serupa yakni sama-sama menyayangi anak-anak.

Instagram

Momen Verrell Bareng Adik Kecil

Awalnya, Verrell mengunggah postingan video dirinya yang membahas tentang kapan akan menggendong anak sendiri. Ia kemudian pamer kedekatan dirinya dan sang adik kecil, Vania Athabina. Putri yang seorang single mom juga menunjukkan kedekatannya dengan anak-anak. Meski sibuk usaha dan berpolitik, eks istri politisi Ahmad Mumtaz Rais tersebut tetap berusaha untuk meluangkan waktu buat anak-anaknya.

Instagram

Momen Putri Zulhas Bareng Anak


Masih terkait Verrell dan Putri, rumor pertunangan ini berawal dari video TikTok yang diunggah oleh Zita Anjani. Dalam video, Verrell dan Putri terlihat serasi mengenakan busana serba putih dalam sebuah acara yang mirip acara lamaran. Adapun Zita yang merupakan adik dari Putri itu sempat mengisyaratkan dukungan buat sang kakak dan Verrell. Sejumlah fans juga tak memungkiri kalau Verrell dan Putri terlihat cocok satu sama lain.

Terkait kedekatan, Verrell juga sudah mengungkap kalau ia dan Putri masih berteman biasa. Namun ia tak menolak kemungkinan bakal berjodoh di kemudian hari.

"Aku berteman sama senior, buka koneksi," kata Verrell. "Ya kita kan nggak pernah tahu ya, jodoh datangnya dari mana."

Sementara itu, Verrell sebelumnya juga kerap diminta balikan dengan Natasha Wilona. Menanggapi hal itu, Wilona seolah menutup kemungkinan untuk pacaran lagi dengan Verrell.

"Aku ngerti bahwa mereka kan ngikuti perjalanan kita dari zaman PDKT sampai pacaran, jadi walaupun kita udah putus pun mungkin mereka masih tetap ada, karena itu kan preference masing-masing," kata Wilona. "Tapi aku tidak bisa memberikan janji apapun ke kalian semua karena aku aja tidak tahu jodoh aku siapa, gimana aku bisa meyakinkan kalian bahwa, 'Oh iya suatu hari nanti gue akan balikan', kan nggak mungkin. Semoga di waktu yang tepat menurut Tuhan, kita semua, aku dan dia, bisa nemuin jodoh yang tepat menurut kita, menurut Tuhan, dan menurut keluarga kita juga gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru