Jelang Tamat, Lee Jae Wook Berantem Lawan Bapak Kandung di 'Alchemy Of Souls'
tvN
Selebriti

'Alchemy Of Souls' akan tamat pada episode ke-20 yang tayang Minggu (28/8). Drama tvN ini akan menghadirkan season kedua yang dirilis kisaran Desember mendatang.

WowKeren - "Alchemy Of Souls" bakal menayangkan episode terbaru pada Sabtu (27/8). Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu menghadirkan potret adegan milik Jang Uk (Lee Jae Wook) dan bapak kandungnya yang telah lama mengelana.

Dalam episode "Alchemy Of Souls" sebelumnya, Jang Uk, Mu Deok (Jung So Min), Seo Youl (Hang Minhyun), putra mahkota Go Won (Shin Seung Ho) dan beberapa karakter lain terjebak di dalam kabut ruang yang dibuat batu es.

Cuplikan adegan dari episode mendatang "Alchemy Of Souls" memperlihatkan Jang Uk bertatap mukaJang Gang (Joo Sang Wook). Entah apakah Jang Uk sudah tahu atau belum bahwa pria yang dihadapannya adalah sang ayah kandung.

Jang Uk tampak memegang pedang milik sang ayah dan tampak terkejut melihat ke arah badai batu es yang berputar-putar di langit. Sedangkan Jang Gang menunjukkan tekad di matanya, seolah telah mengambil keputusan tentang sesuatu.


Jelang Tamat, Lee Jae Wook Berantem Lawan Bapak Kandung di \'Alchemy Of Souls\'

Source: Naver

Mengiringi foto adegan di atas, produser "Alchemy Of Souls" memberikan bocoran menarik. "Untuk mengakhiri kesengsaraan yang disebabkan oleh batu es, Jang Uk dan Jang Gang akan bersatu untuk pertempuran terakhir," ungkap produser.

"Akan ada tikungan tak terduga dan angin puyuh perkembangan plot yang belum pernah terjadi sebelumnya termasuk sejarah yang tidak terungkap antara Jang Gang dan batu es, rahasia yang terjerat dengan batu es, dan pertanyaan apakah Jang Uk akan mampu menyelamatkan dunia," imbuh produser.

Selanjutnya akan menarik juga untuk melihat bagaimana nasib Mu Deok yang di dalam tubuhnya terdapat dua jiwa yakni Nak Su (Go Yoon Jung) dan putri tertua keluarga Jin yang selama ini hilang bernama Jin Bu Yeon.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls" akan tamat pada episode ke-20 yang tayang Minggu (28/8). Drama ini akan menghadirkan season kedua yang dirilis kisaran Desember mendatang. Jung So Min dikabarkan tidak lagi ikut ambil bagian karena digantikan oleh Go Yoon Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait