Verrell Bramasta Sempat Dituding Gay, Venna Melinda-Ferry Irawan Bakal Jadi Ortu Protektif?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan rupanya ikut menanggapi soal isu penyuka sesama jenis yang menimpa Verrell Bramasta. Lantas apakah Venna dan Ferry akan menjadi orangtua protektif?

WowKeren - Venna Melinda dan sang suami, Ferry Irawan ikut menanggapi soal isu yang menimpa Verrell Bramasta. Verrell Bramasta sebelumnya sempat dituding sebagai penyuka sesama jenis.

Terkait hal ini, Ferry Irawan mengaku sempat mengobrol dengan Verrell Bramasta. Ferry Irawan menekankan kepada Verrell sebagai seorang publik figur yang kerap mendapat komentar negatif dari orang-orang di luar sana. Tak hanya Verrell, Ferry juga sempat membahas hal ini bersama Athalla Naufal.

"Ini yang saya selalu bilang sama Verrell, 'kita sebagai public figure jangankan begitu, Abi sudah kenyang dengan gosip yang kadang menjatuhkan mental kita seperti itu..' Itulah yang selalu bilang ke Verrell dan Athalla," ungkap Ferry Irawan saat ditemui WowKeren di bilangan, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8).

Selain itu, Ferry Irawan juga sempat menyinggung soal konsekuensi sebagai publik figur saat mengobrol dengan Verrell dan Athalla. Sebagai publik figur, Verrell dan Athalla harus bisa tahan mental. Sebab menurut Ferry Irawan, publik figur tidak bisa mengontrol pemikiran dari publik.

"Konsekuensi publik figur adalah kita tidak punya privasi, lalu tahan mental harus banget karena kita tidak bisa mengontrol omongan orang dan pemikiran orang kadang kita melakukan apa beda persepsi dengan orang, Verrell harus kuat, apalagi Athalla," tutur Ferry Irawan.


"Pokoknya apapun mental harus kuat. Kita tidak bisa mengatur omongan orang dan bagaimana kita menyikapi berita yang ada jangan sampai mengganggu pikiran kita," sambung Ferry Irawan.

Ferry Irawan kemudian menyebut Verrell Bramasta banyak belajar dari pengalamannya yang kerap mendapatkan gosip miring. Salah satunya gosip tentang perceraiannya dengan sang mantan istri.

"Verrell itu liat patokan itu aku. Karena aku sudah lama aku pun tidak lepas dari gosip, dia liat aku seperti waktu perceraian aku. Itu luar biasa dan itu dijawab oleh waktu," tutur Ferry Irawan.

"Artinya Verrell juga melihat kedewasaan saya dalam menyikapi berita yang tidak memihak kepada saya alias negatif.. Jadi kalau jadi artis jangan mau terkenal aja tapinya enggak mau di goyang lah. Ya dia liat lah jatuh bangunnya aku," lanjut Ferry Irawan.

Meski Verrell Bramasta mendapat isu negatif, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku tak ingin menjadi orangtua yang protektif. Venna dan Ferry memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

"Enggak bisa sih (jadi orangtua protektif)," ujar Venna Melinda. "Dia sudah punya pemikiran yang baik dan buruk, saya lihatnya dia punya pemikiran yang bagus," pungkas Ferry Irawan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait