'Aldebaran-Andin' Mendadak Trending Twitter, Ada Apa dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo?
Instagram/aladin.world
Selebriti

Nama Aldebaran-Andin mendadak menjadi trending di media sosial, yakni di platform Twitter. Apakah ada sesuatu dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo sehingga karakter mereka menjadi trending?

WowKeren - Nama Aldebaran-Andin mendadak menjadi trending di Twitter. Aldebaran dan Andin merupakan nama karakter dari sinetron "Ikatan Cinta". Kedua karakter itu diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Setelah ditelisik, alasan nama Aldebaran-Andin menjadi trending itu diduga karena Arya Saloka dan Amanda Manopo akan tampil di malam puncak perayaan HUT RCTI ke-33. Diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo akan tampil dalam drama musikal.

Salah satu penggemar pun merasa terkejut saat mengetahui nama Aldebaran-Andin menjadi trending sebelum acara tersebut dimulai. Ia pun berharap agar nama Aldebaran-Andin terus trending di Twitter.

"Aldebaran Andin emng gk ada mati nya TT trosss, Syng kalian byk2 nya wrga ponpel. HUT CTI msih bsok hari ini dah Trending aja, wkwkwk Jelasssss yaaa yg di sukai itu yg manaaaaa. Yg laku yg mna, duhh biar buluk trending trosss woyy. Yg bilng bluk mtax kttupan daun SALam," kata salah satu penggemar.


\'Aldebaran-Andin\' Mendadak Trending Twitter, Ada Apa dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Twitter

Selain itu, HUT RCTI ke-33 bakal menyuguhkan perhelatan drama musikal yang berjudul "Harta, Tahta, Adinda". Acara malam puncak tersebut akan digelar pada Rabu (24/8) besok.

"Harta, Tahta, Adinda" sendiri berkisah tentang kehidupan di Kerajaan Rajawali. Di sana ada seorang putri yang nantinya akan diperankan oleh Amanda Manopo. Putri tersebut diceritakan belum memiliki pasangan hidup.

Sampai akhirnya pihak kerajaan mengadakan sayembara mencari jodoh buat sang putri. Sayembara itu diberi nama Rajawali's Got Talent. Para lelaki pun berbondong-bondong mengikuti sayembara tersebut dan menunjukkan bakat yang dimiliki masing-masing.

Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka, ada juga Celine Evangelista, Ayu Dewi, Ivan Gunawan, Denny Sumargo, Chef Juna, Chef Arnold, Renatta Moeloek dan Boy William. Mereka siap menghibur para penonton di rumah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru