Meira Anastasia Ngaku Masih 'Bucin' ke Ernest Prakasa, Caption Sweet Disorot
Instagram/meiranastasia
Selebriti

Meira Anastasia membagikan postingan di media sosial yang langsung mendapat sorotan publik. Caption yang ditulis oleh Meira Anastasia di postingan itu disorot.

WowKeren - Ernest Prakasa telah menikah dengan Meira Anastasia pada 29 April 2007 silam. Ernest Prakasa dan Meira Anastasia memang sudah membangun rumah tangga sejak 15 tahun silam. Rumah tangga mereka pun hingga kini masih harmonis.

Hal ini dibuktikan oleh Meira Anastasia melalui unggahan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Meira Anatasia membagikan foto di pagi hari. Di foto tersebut, ada sosok sang suami yang masih sedang terlelap dalam tidurnya.

Mengiringi unggahan tersebut, Meira Anastasia mengaku masih "bucin" terhadap sang suami meski sudah bertahun-tahun membangun rumah tangga bersama. Namun, Meira tak memungkiri jika pernikahan itu sulit untuk dijalani.

"Tidak dapat memutuskan mana yang merupakan pemandangan yang lebih baik. Ya, saya masih menjadi 'bucin' setelah sekian lama. Pernikahan itu sulit," tulis Meira Anastasia dalam bahasa Inggris di Instagram pada hari ini, Selasa (23/8).

Meira Anastasia menyebut pernikahan tak selamanya penuh dengan warna. Akan tetapi, Meira Anastasia menyebut pernikahan akan menjadi indah dan penuh warna jika menemukan sosok yang tepat.


"Tidak semuanya ada pelangi dan unicorn. Tapi dengan orang yang tepat, kalian masih bisa melihat pelangi atau menaiki unicorn, di tengah badai," pungkas Meira Anastasia.

Caption yang ditulis oleh Meira Anastasia itu langsung mendapat tanggapan dari rekan artis, yakni Indah Permatasari. "Captionnya," ucap Indah Permatasari dengan menambahkan emoji hati berwarna merah.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga menyoroti caption yang ditulis oleh Meira Anastasia.

"Haha sungguh indah quotes mu Meir....semangattttt," komentar salah satu netter. "Suka caption nya," kata netter lain. "Aduh captionnya," ucap netter lain. "Puitis and sweet bangettt.." tambah netter lain. "Captionnya kak," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru