'Extraordinary Attorney Woo' Bikin Kang Tae Oh Berhasil Susul Lee Do Hyun Lakukan Ini untuk Sang Ibu
Man of Creation/Yuehua Entertainment
Selebriti

Kang Tae Oh mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa melakukan ini untuk sang ibu usai popularitasnya meningkat tajam karena membintangi drama 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Senin (22/8) The Chosun Ilbo membagikan wawancara bersama dengan aktor yang tengah naik daun, Kang Tae Oh. Ia diketahui mendapatkan sorotan karena berperan sebagai Lee Jun Ho di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo".

Kang Tae Oh mengaku sangat bersyukur atas popularitasnya yang meningkat tajam karena "Extraordinary Attorney Woo". Pada kesempatan ini, Kang Tae Oh pun membeberkan kehidupan keluarganya yang jauh dari kata mewah.

Ayah Kang Tae Oh diungkapkan saat ini menjadi supir bus di Incheon dan sang ibu bekerja di sauna. Kang Tae Oh mengaku akhirnya bisa memberikan hadiah kepada orang tuanya setelah sekian lama berkiprah sebagai aktor.

"Berkat popularitas dan cinta yang telah diberikan semua orang kepada 'Extraordinary Attorney Woo', saya dapat memberikan hadiah kepada orang tua saya yang tidak dapat saya berikan sampai sekarang," beber Kang Tae Oh.


Ia membeberkan bahwa hadiah tersebut adalah merenovasi rumah orang tuanya. Kemudian, ia telah berhasil membujuk sang ibu untuk tidak lagi bekerja karena memiliki sakit punggung. Kang Tae Oh mengaku membuat ibunya berhenti bekerja adalah impiannya sebelum berangkat wajib militer.

"Beliau bekerja di sauna di konter di mana dia akan memberikan kunci loker kepada pelanggan. Punggungnya selalu sakit, jadi dia akan selalu duduk. Saya mengatakan kepadanya baru-baru ini, 'berhenti dari pekerjaan dan dapatkan perawatan.' Itu adalah tujuan saya sebelum saya mendaftar sebagai tentara dan saya sangat senang saya bisa mencapainya," aku Kang Tae Oh.

"Ibu berhenti bekerja. Berhenti oke? Aku akan memberimu uang saku, jadi berhentilah!" lanjut aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu kembali mengungkapkan ucapannya ke sang ibu.

Pernyataan Kang Tae Oh tentang meminta ibunya berhenti bekerja mengingatkan dengan wawancara Lee Do Hyun di 2020. Ia mengaku selalu ingin menjadi satu-satunya yang bekerja di keluarganya dan mengharap ibunya segera berhenti bekerja serta berhasil melunasi utang menumpuk orang tuanya. Kala itu, Lee Do Hyun juga menceritakan memiliki adik disabilitas dan berharap rasisme kepada orang-orang seperti saudaranya menghilang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait