Verrell Bramasta Photoshoot Bareng Stefan William di Tengah Sindiran Soal Foto Kampanye
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bungkam soal foto kampanye dirinya berkonsep idol. Ia justru mengunggah video keseruan dirinya saat pemotretan bareng Stefan William di studio di Korea yang dulu pernah dipakai oleh Song Joong Ki dan Lee Min Ho.

WowKeren - Verrell Bramasta agaknya santai menanggapi sindiran soal konsep foto kampanye dirinya. Putra Venna Melinda itu justru malah asyik memamerkan sesi pemotretan bersama sahabatnya, Stefan William. Dua caleg muda itu agaknya sedang berada di Korea untuk sesi pemotretan tersebut.

Dalam video, Verrell dan Stefan terlihat charming. Keduanya tak kalah tampan dari aktor Korea papan atas. Menariknya studio foto yang dipakai Verrell dan Stefann itu rupanya pernah jadi tempat pemotretan Song Joong Ki dan Lee Min Ho.


"Keseruan photoshoot di Seoul, Korea Selatan. #SenimanMudaBerkarya [sic!]," kata Verrell. Di sela-sela pemotretan, Verrell juga sempat live dan menyapa para fans yang selalu mendukungnya. Unggahan Verrell ini tak urung menuai decak kagum para fans.

"Cogan2 eyke ganteng2 😍😍😍❤️❤️❤️ bangga Eymm aktor indonesia di korea @bramastavrl [sic!]," kata netter. "MasyaAllah keren banget kak [sic!]," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Verrell disentil oleh putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, soal konsep foto kampanye ala Idol Korea. Salsha agaknya mengungkap kritikan pedas buat Verrell.

"Gw tuh pernah nanya ke nyokap, kok berapa kali ditawarin masuk partai jadi caleg gamau. Jawabannya simple, cita2 dari kecil ya jadi penyanyi bukan jadi politikus. Lagian selama ini gak pernah ikutin isu2 politik / sosial, ujug2 nyalon gak lucu juga kalo ditanya gabisa jawab [sic!]," kata Salsha. "Makanya bingung sama selebritis2 yang kalo ditanya soal visi misi gajelas apa, background pendidikan politik juga gak ada, gak pernah ikutan bicara soal isu2 sosial / politik tiba2 nyaleg. Apa dah yg dicari? Padahal duit jadi artis lebih banyak kalo kata nyokap, bersih lagi [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait