Verrell Bramasta Mulai Terbuka tentang Figur Calon Istri ke Venna Melinda
Instagram
Selebriti

Venna Melinda sebut jika sang putra sulung yakni Verrell Bramasta semakin memiliki pandangan yang matang terkait pernikahan. Bahkan, Verrell juga disebut mulai terbuka soal figur calon istri kepada sang ibu.

WowKeren - Kehidupan asmara Verrell Bramasta tengah sangat disorot saat ini usai mendadak diterpa rumor bertunangan dengan anak dari bos partai PAN Zulkifli Hasan, Putri Zulhas. Sayangnya, baik Verrell maupun Putri masih bungkam terkait isu tersebut.

Sementara di tengah isu yang sedang beredar ini, Verrell sendiri disebut-sebut sudah memiliki pandangan yang semakin matang terkait pernikahan. Bahkan, ia sudah memiliki pandangan tentang figur calon istri. Hal ini disampaikan langsung oleh sang ibu, Venna Melinda.

Saat dikira keceplosan menyebut Verrell sudah mendapatkan jodoh, Venna gercep meluruskan. Ia menyebut jika sang putra sudah memiliki bayangan untuk masa depannya.

“Athalla (Athalla Naufal) katanya udah dapat. Kalau Verrell dia udah punya bayangan,” kata Venna Melinda seperti dalam wawancara yang tayang di YouTube Mantra Room, Senin (27/11).

Menariknya, Verrell juga disebut sudah mulai terbuka mengenai bayangan tersebut kepada sang ibu. Termasuk, Verrell rupanya sudah mulai membicarakan tentang figur sosok calon istri kepada Venna.


“Nanti katanya mau lebih detail lagi aku ceritain. Tapi paling nggak dia udah lebih terbuka tentang figur calon istrinya,” sambung Venna.

Sayangnya, Venna belum menceritakan lebih jauh terkait figur yang dimaksud. Sementara saat ditanya mengenai kabar Verrell saat ini tengah dekat dengan Putri Zulhas, Venna menanggapi bijak. Sebagai ibu, ia memberikan doa yang terbaik untuk Verrell.

“Ya pokoknya sebagai seorang ibu kita harus doakan yang terbaik buat anak-anak,” ujarnya.

Venna juga mengaku kerap memberikan nasihat untuk Verrell. Ia kerap mengingatkan sang putra untuk memperkuat ibadahnya agar dipermudah segala urusannya termasuk didekatkan jodohnya.

Sementara terkait restu untuk Verrell yang ramai dijodohkan oleh netizen dengan Putri Zulhas, Venna kembali merespons bijak. Ia hanya selalu mendoakan yang terbaik untuk Verrell terlepas dari siapa pun calon istri sang putra nantinya. “Pokoknya terbaik buat anakku Verrell. Siapa pun jodohnya, Mama doain yang terbaik. Karena aku yakin ya Verrell ini anak baik, tujuannya juga selalu baik, mudah-mudahan dapat yang terbaik begitu juga dengan Athalla,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru