Ayah Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Mendadak Masuk Rumah Sakit
Instagram/ir.ivanfadilla
Selebriti

Ayah Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Ivan Fadilla, mendadak harus dirawat di rumah sakit. Kedua putranya, Verrell dan Athalla kompak menjenguk sang ayah dan membagikan foto kebersamaan mereka di sosial media.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Athalla Naufal selama ini dikenal sebagai seleb muda yang peduli pada orangtua mereka. Karena itu, Verrell dan Athalla menyempatkan diri menengok sang ayah, Ivan Fadilla, yang ternyata sedang dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahan Instagram Story Verrell, ia dan Athalla tampak berdiri di sisi ranjang. Sedangkan, Ivan tampak terbaring dan masih sempat pamer senyuman karena senang dijenguk oleh kedua putranya.

Instagram

Ivan Fadilla Dijenguk Verrell dan Athalla di Rumah Sakit

"Get well soon dad, we love you [sic!]," kata Verrell. "Gws pah," tulis Athalla.


Sejauh ini, belum diketahui apa penyebab Ivan masuk rumah sakit. Seminggu sebelumnya, Ivan masih sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Verrell di sela-sela kegiatan kampanye. "Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di dapil Jawa Barat🙏🏻✌🏻 [sic!]," kata Ivan.

Unggahan Ivan ini langsung menuai reaksi dari netter. Banyak yang memuji Ivan karena selalu terlihat kompak bersama Verrell.

"Papah panutan selalu ada buat anaknya selalu mendampingi Verrell ❤️ insya Allah dimudahkan segalanya karna rido orang tua adalah ridho Allah jg ❤️ [sic!]," kata netter. "Semangat utk turun dapilnya om n vb semoga menjadi kn amanah utk masyarakat y 🤲 Aamiin yra [sic!]," tutur netter.

Masih terkait Ivan, aktor senior ini sangat mendukung sang putra untuk terjun ke politik. Ia mengakui kalau sang putra memang ingin menjadi tokoh penting sejak masih muda.

"Sebenarnya sejak SMA pun, dia tertarik sekali dengan dunia apa ya istilahnya, dia itu kepengin jadi duta besar, diplomat, seperti itu lah," kata Ivan. "Jadi dia suka sekali begitu, speech, pidato, bahkan sempat menang di UI itu pidato dalam bahasa Inggris sempat dapat prestasi di situ. Jadi saya pikir ya silakan saja bila ingin mencoba. Kesenangan dia di dunia entertainment ini adalah menghibur orang, membuat bahagia orang. Dia bahagia ketika bisa lihat orang lain bahagia. Nah, sepertinya dia ingin meraih hal yang lebih luas lagi dengan cara di dunia politik praktis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait