Ryan Delon Bertingkah Kocak Saat Ibu Mertua Akan Beri Kado
Instagram
Selebriti

Sharena baru saja membagikan video kekocakan sang suami yakni Ryan Delon saat akan mendapatkan kado ulang tahun dari ibu mertuanya. Tingkahnya auto bikin keluarga ngakak.

WowKeren - Ryan Delon belum lama ini genap menginjak usia 39 tahun pada 13 Desember lalu. Kala itu, Ryan mendapatkan kejutan kado ulang tahun dari anak hingga sang ibu mertua. Hanya saja, video momen tersebut baru dibagikan oleh sang istri Sharena pada hari ini,Selasa (19/12), melalui Insta Stories.

Ryan terlihat sempat bertingkah kocak saat akan mendapatkan kado ultah dari ibu Sharena. Mulanya, ia diminta untuk menutup mata. Alih-alih melakukannya dengan cara biasa, Ryan malah memasukkan sebagian kepalanya ke dalam sebuah tas belanjaan hingga membuat anak dan istrinya pun tertawa.

Disuruh merem lagi sama mama, eh dia masuk kantong, cape bgt gak sih. Sentil ni ya @tail_wagging,[sic!]” seloroh Sharena membagikan tingkah kocak suaminya.

Tak lama setelah itu, ibu Sharena mendekat membawa sebuah tas yang berisi kado untuk menantunya. Rupanya, ia memberikan sepasang sandal yang diterima oleh Ryan dengan penuh kebahagiaan.

“Wih wih, pas banget,” ujar Ryan seraya langsung mencoba memakai sandal pemberian sang ibu mertua.


Ryan Delon Bertingkah Kocak Saat Ibu Mertua Akan Beri Kado

Instagram

Selain itu, Ryan juga mendapatkan kado spesial dari kedua buah hatinya. Keduanya secara khusus memberikan kaus berwarna putih untuk sang ayah yang berulang tahun. Ryan dengan manis mengatakan jika ia begitu menyukai kado tersebut.

Daddy suka nggak?” tanya Ryshaka sang putra sulung. “Suka dong,” jawab Delon.

Lupa post ini, sbelum ke Bali kemaren anak2 duluan kasih kado buat daddynya gumush,[sic!]” terang Sharena.

Tak hanya satu, Ryshaka ternyata juga memberikan kado tambahan untuk Ryan. Ia sudah mempersiapkan kado berupa karya buatan tangannya sendiri yang berisi gambar lucu serta ucapan manis darinya untuk sang ayah tercinta.

Belum berhenti disitu, kemaren masih dapet surprise pula dari @ry_shaka niat bgt loh bikin diorama gini buat daddynya. @tail_wagging kamu tuh disayang bgt tauuuuu,[sic!]” ujar Sharena manis ke sang suami.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait