Ningning Dikenalkan Kyulkyung Eks IOI ke Seleb Tiongkok Populer Ini
Selebriti

Selama fansign online belum lama ini, NingNing dengan santai bertanya kepada penggemar tentang drama Tiongkok terpopuler saat ini, 'Love Between Fairy and Devil' yang dibintangi temannya.

WowKeren - NingNing aespa dikenal dekat dengan banyak rekan idol, termasuk sebagian besar idol K-Pop "China-line" seperti WayV, Yuqi (G)I-DLE, Chenle NCT, dan banyak lagi. Meskipun tidak tahu-menahu bagaimana dia akhirnya berteman dengan idol Tiongkok di industri K-Pop, dia baru-baru ini mengungkapkan persahabatan yang lebih mengejutkan.

Selama fansign online belum lama ini, NingNing dengan santai bertanya kepada penggemar tentang drama Tiongkok terpopuler saat ini, "Love Between Fairy and Devil". Setelah memastikan bahwa fans itu juga ikut menonton, NingNing dengan bangga menyatakan bahwa dia juga mengikuti drama tersebut.

Alasannya adalah karena temannya "Xin Xin" membintanginya. Xin Xin ternyata menjadi nama panggilan untuk bintang C-Pop, Esther Yu atau Yu Shuxin. Penggemar K-Pop mungkin mengenalinya sebagai fangirl menggemaskan Lisa BLACKPINK dari "Youth With You".


Ningning aespa Dikenalkan Kyulkyung Eks IOI ke Seleb Tiongkok Populer Ini Ningning aespa Dikenalkan Kyulkyung Eks IOI ke Seleb Tiongkok Populer Ini Ningning aespa Dikenalkan Kyulkyung Eks IOI ke Seleb Tiongkok Populer Ini

Koreaboo

Bagaimana dua idol yang seolah sangat jauh dan tak memiliki koneksi untuk menghubungkan satu sama lain ini bisa menjadi teman? Mereka sulit bertemu karena NingNing belum melakukan promosi di Tiongkok, dan Yu Shuxin belum melakukan promosi di Korea.

Ternyata, Zhou Jieqiong adalah jembatannya. Beberapa mungkin mengenalnya sebagai Kyulkyung, mantan member PRISTIN dan IOI. Dia memperkenalkan NingNing dan Yu Shuxin setelah menyadari bahwa mereka adalah penggemar satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara, pewawancara berkata pada Kyulkyung, "Kita tadi bicara tentang NingNing. Kmau bahkan ngobrol dengannya di WeChat." Kyulkyung menanggapinya dengan, "Aku sudah mengenalkan dia pada Yu Shuxin karena Yu Shuxin bilang dia suka NingNing dan NingNing juga bilang dia sangat suka Yu Shuxin jadi aku mengenalkan mereka pada satu sama lain."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait