Yoon Ji Sung Eks Wanna One Kenang Hidup Susah Bareng Sang Adik, Harus Pindah-pindah Goshiwon
Selebriti

Yoon Ji Sung eks Wanna One mengenang perjuangannya hidup susah bersama adik perempuannya di masa lalu. Bahkan Yoon Ji Sung dan adiknya harus hidup berpindah-pindah karena kesulitan ekonomi.

WowKeren - Mantan anggota boy group Wanna One, Yoon Ji Sung membagikan cerita perjuangan untuk meniti karier di industri hiburan K-Pop. Makin terkenal sejak mengikuti "Produce 101" season 2 dan debut di Wanna One, Yoon Ji Sung nyatanya sempat merasakan hidup tak jelas karena masalah ekonomi bersama adik perempuannya.

Cerita itu terungkap saat Yoon Ji Sung dan adik cantinya, Yoon Seul Gi jadi bintang tamu di program variaety MBC, "DNA Mate" yang disiarkan pada Selasa (30/8) KST. Dalam kesempatan itu, Yoon bersaudara pun turut mengenang masa-masa sulit mereka bersama di masa lalu.

Keduanya terungkap kerap berpindah-pindah tempat tingga, dari satu goshiwon (tempat/ruang kecil murah di Korea Selatan) ke yang lain karena kesulitan ekonomi. Tak jarang mereka juga berpindah-pindah dari rumah penginapan karena alasan yang sama.


Kenangan itu terungkap saat Yoon Ji Sung dan adiknya tengah bersiap untuk pindah ke apartemen baru mereka. Mereka juga turut mengikat saat keduanya harus makan mi ramen sebagai salah satu cara untuk bertahan hidup di tengah kesulitan ekonominya.

"Baru 5 tahun yang lalu, saya tinggal di goshiwon dengan adik perempuan saya. [Kami memilih untuk tinggal di] ruang bawah tanah karena harganya 50.000 won (~$37,05) lebih murah. Orang tua kami dapat membantu kami , tapi kami tidak ingin membebani mereka," ungkap Yoon Ji Sung kepada para panelis di "DNA Mate"

Mengakhiri kenangan itu, adik Yoon Ji Sung mengungkap bahwa mereka berdua terus mendukung impian masing-masing di masa-masa sulit tersebut. Kisah menghadapi kesulitan bersama dan saling mendukung impian satu sama lain pun berhasil menghangatkan hati para panelis di acara tersebut.

Seperti diketahui, Yoon Ji Sung merupakan anggota dan leader boy group populer, Wanna One. Setelah keluar sebagai line up debut dari ajang "Produce 101" season 2, kesebelas anggota Wanna One mendapat kontrak untuk tampil sebagai grup selama 2 tahun. Mereka memulai promosi sebagai grup pada bulan Agustus 2017 dan bubar tahun 2019.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel