Lee Dong Wook Akui Langganan Aplikasi Berbayar Mahal, Minta Fans Tak Khawatir
Instagram
Selebriti

Lee Dong Wook kini sedang aktif di aplikasi Private Messenger. Ini adalah aplikasi di mana penggemar akan menerima pesan teks, pesan suara, foto, dan video dari artis langganan mereka.

WowKeren - Lee Dong-wook kini cukup aktif membagikan pesan untuk para penggemar di aplikasi fans berbayar, Private Messenger. Dalam pesan terbarunya Selasa (30/8), sang aktor ganteng mengomentari mahalnya biaya berlangganan aplikasi tersebut.

Private Messenger merupakan aplikasi yang menyediakan ruang obrolan pribadi. Ketika seorang artis mengirim pesan teks, pesan suara, foto, dan video melalui layanan ini, penggemar yang berlangganan Private Messenger dari sang artis menerimanya.

Untuk setiap artisnya yang diinginkan, fans harus membayar sekitar 7.500 won (sekitar Rp83 ribu). Lee Dong Wook baru mulai menggunakan Private Messenger sekitar dua minggu yang lalu dan channelnya telah mendapatkan banyak perhatian sejak dibuka.

Salah satu percakapan terbaru mengungkap fans yang bertanya apakah melelahkan bagi Lee Dong Wook untuk sering muncul di Private Messenger. "Tidak, tidak sama sekali. Ini tidak melelahkan," ungkap bintang drama "Tale of the Nine Tailed" itu.

Lee Dong Wook Akui Langganan Aplikasi Berbayar Mahal, Minta Fans Tak Khawatir

Source: Naver


Lee Dong Wook menambahkan, "Layanan ini mahal, jadi aku benar-benar berterima kasih bahwa kalian semua membayar untuk layanan ini untukku. Tapi aku sering melakukannya, kan? Apa yang kuyakini adalah bahwa seseorang harus meluangkan lebih banyak waktu dan upaya untuk layanan berbayar."

"Ini tidak seperti uang jatuh begitu saja di tanganmu dari langit. Jangan khawatir, kamu akan bisa mendapatkan uangmu yang berharga. Pasti akan layak untuk berlangganan denganku," imbuh aktor kelahiran tahun 1981 itu.

Lee Dong Wook melanjutkan, "Aku harus benar-benar tidur setiap kali punya waktu, tetapi aku selalu di Private Messenger. Hahahaha! Aku tidak kecanduan, tetapi menikmatinya. Aku merasa seperti mendapatkan energi yang baik darinya. di sini."

Lee Dong Wook kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada pelanggannya. Pria itu juga memberi tahu fans bahwa dia akan kembali di malam hari saat mereka libur sekolah atau bekerja. Namun Lee Dong Wook kembali ke channelnya beberapa jam kemudian.

"Tahukah kalian? Aku memiliki pelanggan 18 kali lebih banyak daripada sebelumnya. Apakah kalian ingin memberi tahu semua orang tentangku dan Private Messenger-ku atau semacamnya? Yah, kerja bagus. Terima kasih!" ungkap Lee Dong Wook.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait