Sooyoung Girls' Generation Pamer 7 Gaya Musim Gugur, Proporsi Tubuh Curi Perhatian
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung Girls' Generation menunjukkan 7 gaya berbeda untuk menyambut musim gugur melalui akun Instagram-nya. Proporsi tubuhnya di salah satu gaya jadi perhatian.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation menarik banyak pujian usai memamerkan sederet gaya menyambut musim gugur yang akan datang. Proporsi tubuh kekasih aktor Jung Kyung Ho itu pun mencuri perhatian publik.

Pada 30 Agustus, Sooyoung membuat postingan selama pemotretan dengan sebuah merek pakaian di akun Instagram pribadinya. Sooyoung memamerkan berbagai gaya musim gugur andalannya dengan item berbeda-beda. Setidaknya ada tujuh gaya musim gugur yang dipamerkan.

Potret pertama dan kedua Sooyoung memakai luaran bermotif kotak-kotak glen, kemeja putih yang dimasukkan ke celana jeans abu-abu tua. Di foto lain, Sooyoung memakai atasan rajut garis-garis. Kemudian ada gaya Sooyoung memadukan trenched mantel dengan kemeja putih dan rok hitam bersuspender.

Salah satu gaya Sooyoung yang paling menonjol dan disorot media Korea Selatan adalah atasan turtleneck hitam dan celana hitam. Meski tidak sepenuhnya memperlihatkan perut, garis abs Sooyoung masih terlihat hingga menuai decak kagum banyak orang.


Sooyoung bermain-main di warna netral seputar hitam, putih, cokelat, dan army. Untuk sepatu, Sooyoung terlihat memakai sepatu oxford dan boots mulai dari yang sebatas mata kaki hingga betis.

Dalam postingan itu, Sooyoung berkata, "Yang wajib di lemari musim gugurmu."

Postingan Sooyoung tentang gaya musim gugur andalannya itu mendapat respons hangat dari fans. Mereka memuji kecantikan Sooyoung dan betapa cocoknya gaya-gaya yang dipakai. Bahkan ada fans yang ingin meniru koleksi Sooyoung.

"Sis, aku akan meniru gaya musim gugurmu. Ayo nggak usah menyimpan baju pink Cosmic Festa. Senang bisa terus melihatmu," kata salah satu fans. "Musimnya 'manusia musim gugur' kembali," sahut netizen lain. "Kamu semakin cantik akhir-akhir ini," ujar yang lain.

Sementara itu, Sooyoung bersama Girls' Generation telah melakukan comeback pertama kali dalam lima tahun dengan album "FOREVER 1". Sudah begitu dinantikan oleh fans, lagu utama "FOREVER 1" dengan cepat naik ke chart. Album mereka sendiri terjual 186.687 copy di minggu pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait