Pertama Kali Ketemu, Afgan Puji Attitude Dita Karang di Belakang Panggung
Instagram/afgan_
Selebriti

Afgan memamerkan potretnya bersama Dita Karang di belakang panggung KV Fest 2022. Lewat unggahan itu pula, Afgan membeberkan sikap Dita yang membuatnya bangga.

WowKeren - Selain bertemu rapper asal Korea Selatan Jessica H.o. (Jessi), Afgan juga sempat bertegur sapa dengan Dita Karang, member Secret Number asal Indonesia. Ini menjadi pertemuan pertama bagi keduanya di acara KV Fest 2022.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Afgan melalui unggahannya di Instagram Story, Selasa (30/8). Pelantun "Sadis" ini membagikan potretnya bersama Dita Karang usai ditanya salah seorang netizen apakah dirinya bertemu dengan idol kelahiran Bali tersebut.

Dalam unggahannya juga, Afgan membeberkan sikap baik dan ramah seorang Dita Karang. Tak dipungkiri bahwa Afgan merasa sangat bangga kepada Dita lantaran berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Jadi idol perempuan pertama yang berasal dari Indonesia.

"Mas Afgan ketemu Mbak Dita nggak kemarin di Kfes?" tanya netizen. "Ketemu. So proud fo her! And what a nice and humble girl," kata Afgan.


Pertama Kali Ketemu, Afgan Puji Attitude Dita Karang di Belakang Panggung

instagram Story

Dalam potret yang diunggah, Afgan dan Dita Karang kompak memamerkan senyum ke arah kamera seraya membuat pose peace. Afgan yang mengenakan pakaian serba hitam mencondongkan sedikit tubuhnya ke arah Dita, begitu pula sebaliknya. Dita Karang pun tampak manis memakai atasan crop top yang dipadu dengan celana longgar warna hitam.

Bukan hanya itu, saat tampil di atas panggung, Afgan juga sempat mengutarakan perasaan bangganya kepada Dita Karang. Ia bahkan mengajak semua penonton untuk memberi tepuk tangan atas penampilan Dita bersama grupnya, Secret Number.

"Sebagai orang Indonesia kita harus bangga sama Secret Number, tepuk tangan buat Dita Karang," ujar Afgan seraya berteriak yang langsung disambut heboh para penonton.

Sementara itu, Dita Karang sendiri sempat mengungkap perasaan gembira akhirnya bisa pulang ke kampung halamannya dengan mengajak serta teman-temannya. "Halo Indonesia! Akhirnya ya aku pulang kampung," ucap Dita saat berada di atas panggung menyapa para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru