Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Ungkap Alasan Tak Mau Buru-buru Nikah, Trauma Gagal?
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini tengah bahagia menjalani hubungan asmara mereka. Lantas apakah mereka akan segera membawa hubungan asmara itu ke jenjang pernikahan?

WowKeren - Tyas Mirasih kini tengah kasmaran menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tercinta, Tengku Tezi. Bahkan, hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi terlihat sudah semakin serius.

Aktris berusia 35 tahun ini mengaku bahagia karena hubungannya dengan Tengku Tezi bisa menyenangkan banyak orang, termasuk keluarga. Tyas Mirasih juga merasa yakin bahwa keluarga mereka masing-masing memberikan dukungan.

"Kita udah akrab satu sama lain. Yang penting kita menjalani dan mereka melihat. Ya kita happy dan bahagia bisa menyenangkan banyak orang termasuk keluarga pasti mereka support," ungkap Tyas Mirasih saat ditemui di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8).

Meski sudah mendapat dukungan dari keluarga masing-masing, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi rupanya tak ingin terburu-buru untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Terlebih lagi, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sama-sama pernah gagal membangun rumah tangga sebelumnya.


"Happy ending lah yang pasti, kita masih ditahap saling mengerti, enggak mau buru buru, kita pernah gagal sebelumnya, kita masih ditahap saling mengerti, saling menerima," ucap Tengku Tezi.

"Jadi biar yang gagal terdahulu enggak terdahulu enggak terulang lagi sama kita nantinya," timpal Tyas Mirasih.

Selain itu, Tyas Mirasih menanggapi soal perbedaan umur antara dirinya dan Tengku Tezi. Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi memiliki perbedaan usia 7 tahun.

Menurut Tyas Mirasih, perbedaan umur tidak menjadi sebuah masalah dalam menjalin hubungan. Tyas Mirasih juga menilai jika usia tidak menentukan kedewasaan seseorang.

"Kalau soal umur itu tidak menentukan kedewasaan seseorang," tutur Tyas Mirasih. "Gua enggak pernah menganggap dia lebih tua. Sekarang gua tua-tuain biar sama, enggak gak disebut berondong," papar Tengku Tezi.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait