Uwu Banget, Song Joong Ki Datang ke Acara Wisuda Sang Adik Perempuan
Selebriti

Keluarga Song Joong Ki kembali menjadi sorotan setelah sang aktor memamerkan momen bahagia di mana sang adik telah resmi lulus sarjana dari sekolah kedokteran.

WowKeren - Momen kelulusan sekolah merupakan pertanda perjuangan dalam mengemban ilmu dengan jangka waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu, upacara kelulusan seperti wisuda yang biasanya digelar oleh universitas menjadi momen yang sakral dan patut untuk dilakukan.

Dari momen inilah terungkap jika Song Joong Ki terciduk sedang menghadiri acara wisuda sang adik. Pada Rabu (31/8), Song Joong Ki membagikan kabar bahagia tersebut karena sang adik sudah berhasil lulus dengan gelar sarjana.

Song Joong Ki mengunggah foto ketika bersama saudara kandungnya itu yang mengenakan pakaian toga. Tak hanya itu, ia juga memamerkan foto masa kecilnya bersama sang kakak dan adiknya yang menggemaskan.

"Maknae yang masih kecil," tulis Song Joong Ki di keterangan unggahannya. Perlu diketahui bahwa adik Song Joongki ini baru saja lulus dari sekolah kedokteran Graduate Study Seoul National University.

Photo-INFO

Sumber: Kstarlive


Aktor kelahiran tahun 1985 terlihat mengenakan pakaian serba hitam kasual dan topi putih dan berusaha untuk tidak mencuri sorotan dari kerumunan. Berdasarkan laporan, tempat pendidikan tersebut termasuk dalam top universitas terbaik Korea Selatan.

Perlu diketahui bahwa Song Joong Ki memiliki adik perempuan dan kakak laki-laki. Diketahui bahwa kakak laki-laki Song Joong Ki bernama Song Seung Ki dan adik perempuannya yang baru lulus bernama Song Seul Ki.

Meski jarang memamerkan kebersamaan mereka di media sosial, namun hubungan persaudaraan mereka dikenal sangat dekat. Bahkan, bisa dibilang Song Joong Ki sangat menyayangi adik perempuannya tersebut.

Sementara itu, penggemar Song Joong Ki turut mengucapkan selamat kepada Song Seul Ki sang adik dari aktor ternama tersebut. Mereka juga kagum akan dukungan manis dari Song Joong Ki terhadap adiknya yang berfokus di bidang kesehatan.

Di samping sang adik menimba ilmu di bidang kedokteran, Song Joong Ki sendiri juga lulus dari universitas ternama yaitu Sungkyunkwan University. Ia dulunya mengambil jurusan Administrasi Bisnis dan kini menjadi aktor.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait