Nicolas Cage Didapuk Bintangi Komedi yang Diproduksi Sutradara 'Hereditary'
Film

'Dream Scenario' ditulis dan disutradarai oleh Kristoffer Borgli, serta diproduksi di bawah Square Peg, perusahaan produksi yang didirikan oleh Lars Knudsen dan Ari Aster.

WowKeren - Aktor veteran Nicolas Cage bergabung dengan jajaran pemeran film komedi besutan A24 "Dream Scenario", sebagaimana dilaporkan Deadline. Meski sumber menggambarkan film ini sebagai komedi, namun masih belum banyak yang diketahui dari "Dream Scenario". Begitu juga dengan peran baru yang akan dimainkan oleh Cage, maupun cerita di balik proyek itu sendiri.

"Dream Scenario" akan ditulis dan disutradarai oleh Kristoffer Borgli, serta diproduksi di bawah Square Peg, perusahaan produksi yang didirikan oleh Lars Knudsen dan Ari Aster, sutradara di balik dua proyek A24 yang paling terkenal, "Hereditary" dan "Midsommar".

Sementara itu, sepak terjang Nicolas Cage dalam dunia Hollywood sendiri tak perlu diragukan. Awal tahun ini, dia membintangi "The Unbearable Weight of Massive Talent", yang dibintangi Cage sebagai versi dirinya sendiri. Menjelang film itu, Cage ditanyai sedikit tentang kariernya yang menanjak, dan ia justru menyebut film tahun 2021 "Pig" sebagai pilihannya untuk film Nic Cage terbaik.


"Film Nicolas Cage favorit saya adalah Pig," kata Cage. "Saya pikir itu seperti lagu rakyat. Saya pikir itu seperti haiku. Saya merasa bahwa dalam film itu saya telah menjadi berpengalaman dan saya telah memasuki ruangan."

Tak hanya itu, Cage juga berpartisipasi dalam AMA di Reddit, di mana dia mendaftarkan "Pig", "Bringing Out the Dead", dan "Leaving Las Vegas" sebagai tiga filmnya yang akan dia pilih untuk dilestarikan. Menurutnya, tiga film itu adalah favorit.

"Saya pikir Leaving Las Vegas, Pig, dan Bringing Out The Dead adalah tiga pertunjukan favorit saya dari karya saya sendiri," katanya lagi. "Saya belum pernah menonton Leaving Las Vegas baru-baru ini, namun film itu dan karya Elizabeth Shue di film itu adalah apa yang saya cita-citakan untuk dilanjutkan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru