JooE Momoland Berlinang Air Mata Ungkap Kekhawatiran Muncul di Acara TV
Selebriti

JooE Momoland memantapkan langkah kembali muncul ke publik dengan menjadi peserta di salah satu ajang survival show. Namun, JooE rupanya masih menyimpan kekhawatiran dan takut akan perhatian publik kepadanya.

WowKeren - JooE Momoland muncul kembali di hadapan publik Korea Selatan lewat acara “The Second World”. Dalam program hiburan baru JTBC itu para rapper utama dari girl group terlihat bergabung dalam pertarungan vokal untuk bertahan hidup.

JooE Momoland juga muncul sebagai peserta dalam acara survival show tersebut. Dalam episode yang tayang pada Selasa (30/8), JooE berkata, “Aku akan menghancurkan panggung, akupercaya diri dengan vokalku". Namun sayangnya ia malah terlihat sangat gugup.

Meski begitu JooE sukses membawakan lagu “Decaffeine” dan memamerkan suaranya yang jernih. Melodi yang adiktif dan dance break yang menarik dari penampilannya menarik perhatian.

Paul Kim kemudian melakukan wawancara dengan JooE. Segera setelah Paul Kim menyinggung soal kariernya selama 7 tahun ke belakang selama menjadi idol K-Pop, JooE menjadi emosional. Pada akhirnya, JooE pun kuasa meneteskan air mata, membuat penggemar khawatir.


JooE kemudian mengakui ketakutan dan pikiran terdalam mengenai kemunculannya di acara TV. Dalam wawancara sebelumnya, JooE berbagi, “Saya takut orang akan menghindari menonton program ini (The Second World) karena saya”.

"'Mengapa dia muncul di TV?', Saya takut orang akan mengatakan itu dan saya mulai merasa khawatir," beber JooE mengungkapkan kekhawatirannya.

JooE tampaknya merasa trauma dengan perhatian yang sebenarnya biasa ia dapatkan di masa lalu. Kini perhatian-perhatian tersebut justru membuatnya selalu khawatir mengenai membuat kesalahan.

"Itu normal bagi saya untuk menerima perhatian di masa lalu, tetapi sekarang, jika orang terlalu memperhatikan saya, saya akan merasa telah melakukan kesalahan lagi. Itu membuat saya gugup dengan cara yang berbeda," tutur JooE.

"Saya memikirkan banyak hal di masa lalu dan alasan mengapa saya kehilangan kepercayaan diri. Karena saya menulis lagu untuk mengatasi perasaan seperti itu, sepertinya itu lagu yang cukup emosional. Tapi sekarang aku gugup lagi. Saya tahu kesempatan ini sangat penting, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan yang baik yang tidak akan mempermalukan anggota saya," pungkasnya menunjukkan tekad.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru