Shia LaBeouf Akui Hanya Mengarang Soal Perlakuan Keras Ayahnya di 'Honey Boy'
Film

Bintang 'Transformers' Shia LeBeouf mengatakan bahwa memang pada dasarnya ayahnya memiliki masalah, namun itu tidak seperti apa yang disajikan di 'Honey Boy'.

WowKeren - Bintang franchise "Transformers" Shia LaBeouf baru-baru ini mengakui bahwa banyak dari apa yang dia tulis di "Honey Boy" adalah omong kosong. Film yang disutradarai oleh Alma Har'el tersebut menceritakan kisah hubungan sang aktor dengan ayahnya.

Saat tampil di Real Ones With Jon Bernthal, LeBeouf mengatakan bahwa memang pada dasarnya ayahnya memiliki masalah, namun itu tidak seperti apa yang disajikan di "Honey Boy". Film ini memulai debutnya di Sundance pada 2019, dan akan dirilis lebih luas melalui Amazon Studios.

Ini adalah film dengan ulasan terbaik yang pernah dibintangi LaBeouf, menurut Rotten Tomatoes. Dalam pengakuannya, LaBeowuf mengatakan bahwa ayahnya sangat mencintainya.


"Saya menulis narasi ini, yang hanya omong kosong," kata LaBeouf. "Ayah saya sangat mencintai saya sepanjang hidup saya. Tidak biasa, tentu saja. Berbeda, pasti. Tapi tidak pernah tidak mencintai, tidak pernah tidak ada di sana. Dia selalu ada di sana."

Alma Har'el memenangkan pujian untuk mengarahkan "Honey Boy", yang merupakan fitur debutnya. Dia saat ini sedang mengerjakan "Lady in the Lake" untuk Apple TV+, yang menyatukannya kembali dengan bintang Honey Boy Noah Jupe, dan dibintangi oleh Natalie Portman dan Moses Ingram.

Kembali ke "Honey Boy", film itu tidak pernah disajikan sebagai benar-benar nyata. Namun, mengingat kesamaan antara Otis Honey Boy dan masa kecil LaBeouf sendiri, secara luas diasumsikan dia sedang menulis cerita otobiografi.

LaBeouf pernah menjadi sorotan saat berurusan dengan nama besar lainnya. LaBeouf, yang akan muncul "Don't Worry Darling" karya sutradara Olivia Wilde, berselisih dengan sang sutradara. LaBeouf akhirnya keluar dari proyek tersebut, dan digantikan oleh Harry Styles.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru