Perlakuan Taeyong ke SMROOKIES Selama 'SMTOWN Tokyo' Buktikan Shohei Dkk Bakal Debut di NCT?
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Tak hanya Taeyong yang menunjukkan sikap hangat. Para rookies tampaknya sudah berasimilasi dengan NCT karena berbagai member 'mengadopsi' mereka, termasuk Yuta dan Kun, serta Sungchan dan Shotaro.

WowKeren - Taeyong NCT menerima banyak pujian atas perlakuannya terhadap tiga member SM Rookies di "SMTOWN LIVE 2022" di Tokyo, Jepang. Hal ini kemudian menimbulkan spekulasi apakah mereka akan debut sebagai member NCT Tokyo atau tidak.

Pada konser "SMTOWN LIVE" di Korea, Taeyong menjadi viral karena "marah". Menurut penggemar yang ada di sana, ia frustrasi mengetahui bahwa Shohei, Eunseok, dan Seunghan SM Rookies tidak diizinkan untuk bergabung dengan panggung "Hope", yang dinyanyikan oleh semua artis SM Entertainment.

Taeyong bahkan terlihat mencari mereka sesudahnya, mendapatkan pujian karena begitu bijaksana. NCTzen yakin bahwa dia akan membuat keluhan besar kepada SM Entertainment. Untungnya, SM Rookies diizinkan untuk bergabung dengan para artis selama encore "Hope" di konser Tokyo.

Perlakuan Taeyong ke SMROOKIES \'SMTOWN Tokyo\' Buktikan Shohei Dkk Bakal Debut di NCT?

Twitter


Bagi penggemar, ini berarti Taeyong telah membuat dirinya didengar. Lagi pula, dia terlihat memberi banyak perhatian kepada mereka bertiga selama konser tiga hari di Tokyo Dome seperti seorang senior dan leader yang peduli.

Bukan hanya Taeyong yang menunjukkan sikap hangat. Para rookies tampaknya sudah berasimilasi dengan NCT karena berbagai member "mengadopsi" mereka, termasuk Yuta dan Kun, serta Sungchan dan Shotaro yang tampil bersama dengan mereka.

Perlakuan Taeyong ke SMROOKIES \'SMTOWN Tokyo\' Buktikan Shohei Dkk Bakal Debut di NCT?

Twitter

Tapi tentu saja, Taeyong jelas terlihat sebagai anggota yang paling perhatian. Penyanyi kelahiran 1995 itu tak hanya menyapa Shohei dan kawan-kawan saat berpapasan dengan mereka selama ending stage tapi juga mengambil foto mereka bersama Sungchan dan Shotaro.

Setelah sambutan hangat untuk SM Rookies, para penggemar memuji dan berterima kasih kepada Taeyong atas perlakuannya yang penuh perhatian terhadap mereka. Dan karena perhatiannya, sulit untuk tidak percaya bahwa SM Rookies akan debut di NCT. Meskipun ini masih belum dikonfirmasi, ini bukan pertama kalinya penggemar menduga bahwa mereka adalah calon member NCT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait