Fans Galang Beragam Donasi untuk Pendidikan Hingga Korban Banjir Atas Nama Jungkook di Hari Ultah
Instagram
Selebriti

Di hari spesialnya tersebut, para penggemar pun berbondong-bondong menghujani member termuda BTS itu dengan cinta yang luar biasa dan beragam projek seperti melakukan donasi, adopsi, dan proyek ulang tahun yang indah untuknya.

WowKeren - Hari ini tepatnya pada 1 September merupakan hari yang paling membahagiakan bagi Jungkook yang genap berusia 25 tahun. Di hari spesialnya tersebut, para penggemar pun berbondong-bondong menghujani member termuda Bangtan Boys itu dengan cinta yang luar biasa dan beragam projek seperti melakukan donasi, adopsi, dan proyek ulang tahun yang indah untuknya.

Salah satunya adalah Duo National Charity Events di Tiongkok oleh fanbase Tiongkok Jungkook dimana mereka mengadakan Proyek Peningkatan Pendengaran Alle Rong dan Kampanye Pendidikan Mountain Phoenix. Kemudian fans juga memberikan sumbangan 550.000 Yen Jepang kepada organisasi nirlaba terakreditasi U.N WPF untuk dukungan makan siang sekolah. Anak perusahaan akan menyediakan makan siang sekolah untuk anak-anak di Kamboja, Suriah, dan negara-negara lain yang membutuhkan.

Penggemar juga merayakan ulang tahun Jungkook dengan "Give A Cup With JK" penggalangan dana kilat 5 hari yang mendukung proyek cova, sebuah LSM yang menyediakan cangkir menstruasi dan pendidikan kesehatan menstruasi kepada orang-orang di seluruh Afrika. Ada pula sumbangan masing-masing USD 100 untuk lima organisasi (total $500) atas nama Jungkook. Organisasi tersebut termasuk organisasi Kesejahteraan Hewan untuk perlindungan hewan dan pengobatannya, WPF PBB untuk bantuan banjir, dan UNICEF.


Selanjutnya kamp medis gratis di Lahore, Pakistan dibentuk oleh fanbase BTS Pakistan untuk menghormati ulang tahun Jungkook. Ada pula bantuan kebutuhan pokok diberikan kepada 100 siswa di sekolah yang berlokasi di Filipina dan sumbagan makanan kepada anak-anak yang membutuhkan oleh penggemar Korea serta sumbangan untuk Yayasan Rizq Pakistan untuk Bantuan Banjir di Pakistan.

Tak berhenti di situ, fans juga menyalurkan sumbangan ke Yayasan Edhi Pakistan untuk bantuan banjir diberikan atas nama Jungkook. Bahkan untuk merayakan ulang tahunnya di Nigeria, sebuah sumbangan dibuat atas namanya untuk membantu perawatan korban rumah sakit untuk anggota tubuhnya serta sumbangan untuk SaathiPads India atas nama Jungkook untuk kesehatan dan kebersihan anak perempuan dan perempuan di India.

Berbagai sumbangan diberikan oleh Angkatan Darat untuk tinju, nutrisi penting, dan penyedia kesejahteraan lingkungan yang aman. Pakaian, makanan, dan barang-barang lainnya disumbangkan kepada orang-orang yang tidak mampu membelinya. Tentara Korea yang berpihak pada Jungkook telah menyumbangkan 297.000 won Korea untuk kesejahteraan karena menyediakan makanan untuk anak-anak kurang gizi atas nama Jungkook.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru