Fans Temukan Surat yang Ditulis Jennie 5 Tahun Silam, Kata-Kata Lucunya Bikin Blinks Gemas
Instagram
Selebriti

Segala sesuatu tentang member BLACKPINK itu selalu mencuri perhatian termasuk saat seorang penggemar menemukan surat menggemaskan yang ditulis olehnya lima tahun lalu.

WowKeren - Saat ini Jennie telah mejelma sebagai sosok idola Kpop paling dicintai di seluruh dunia. Tak mengherankan jika segala sesuatu tentang member BLACK PINK itu selalu mencuri perhatian termasuk saat seorang penggemar menemukan surat menggemaskan yang ditulis olehnya lima tahun lalu.

Jennie mungkin adalah idola wanita K-pop paling populer di generasi ini, karena BLACKPINK mendapatkan popularitas global dengan penggemar dari seluruh dunia. Selain itu, Jennie dipandang sebagai ikon trendsetter karena apa pun yang dia pakai dan makan menjadi populer.

Tentu saja, visual Jennie adalah salah satu alasan mengapa sang idola mendapatkan popularitas sebanyak ini, tetapi kepribadiannya yang menggemaskan memungkinkan anggota BLACKPINK menerima banyak cinta. Banyak yang menganggap visualnya yang chic dengan kepribadian imutnya yang kontras merupakan salah satu alasan besar untuk sangat mencintainya.



Fans Temukan Surat yang Ditulis Jennie 5 Tahun Silam, Kata-Kata Lucunya Bikin Blinks Gemas

Allkpop

Baru-baru ini, penggemar menemukan postingan yang ditulis Jennie lima tahun lalu saat ia menulis surat. Dalam surat itu, Jennie meminta matahari untuk bersinar lebih sedikit selama hari-hari BLACKPINK mempromosikan, yang menurut penggemar sangat lucu. "Halo musim panas. Bagaimana kabarmu selama setahun? Ini menjadi jauh lebih panas karena kita tidak bertemu satu sama lain. Ini tidak sepenuhnya musim panas tapi aku ingin mengatakan satu hal. Jika kamu menerima surat ini, tolong kurang bersinar. sinar matahari pada hari-hari BLACKPINK atau aku harus keluar. Buat banyak awan. Kirim hujan yang cukup agar tidak terlalu membuat depresi dan cukup panas sehingga kita tidak banyak berkeringat. Jangan lewatkan mengerti aku. aku tidak' aku membencimu, musim panas. Aku bisa memakai baju lengan pendek dan celana pendek karenamu. Aku bahkan bisa makan banyak es krim susu yang sangat aku sukai. Namun, kupikir itu akan sulit ketika kita, BLACKPINK, perlu bepergian ke luar. Terima kasih," tulis Jennie.

Setelah menemukan surat imut ini, K-netizen banyak kemudian memberikan beragam komentar dimana mereka mengaku sangat gemas dengan pelantun lagu "SOLO" tersebut. "Ini sangat imut. Hatiku sakit karena sangat menggemaskan. Ini terdengar sangat mirip dengan Jennie," komentar netter. "Ini sangat manis. Jennie sangat menggemaskan. Bagaimana dia bisa selucu ini?" ujar yang lain. "Ini lucu tapi sangat imut. Jika dia memposting di Instagram-nya, itu akan mendapatkan jutaan komentar," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru