Sana-Jihyo Twice Kompak Ungkap Ketertarikan Mereka Dekat dengan Idol Rookie Ini
Instagram
Selebriti

Hal tersebut diungkapkan keduanya ketika menjadi bintang tamu pada siaran 31 Agustus kemarin dari acara radio SBS Power FM 'Wendy’s Young Street' yang dipandu oleh Wendy Red Velvet.

WowKeren - Baru-baru ini dua member Twice yakni Sana dan Jihyo mengungkapkan grup rookie mana yang ingin mereka jadikan teman. Hal tersebut diungkapkan keduanya ketika menjadi bintang tamu pada siaran 31 Agustus kemarin dari acara radio SBS Power FM “Wendy’s Young Street” yang dipandu oleh Wendy Red Velvet.

Selama acara seorang pendengar mengirimkan pertanyaan yang menanyakan, “Sekarang kalian sudah berada di tahun ketujuh sebagai Twice, kalian memiliki banyak junior di industri ini. Apakah ada penyanyi junior yang ingin kamu dekati?”


Mendengar hal tersebut, Sana kemudian menjawab dengan tawa gembira, “NewJeans!” dan Jihyo setuju, “NewJeans sangat imut." Selain itu Jihyo juga menambahkan dengan antusias, “aku juga sangat menyukai IVE.” Lalu Wendy mengatakan, "Ada begitu banyak (idola baru) akhir-akhir ini." yang ditanggapi oleh Jihyo dengan menjelaskan mengapa mereka memilihNewJeans secara khusus mengeluarkan naluri kakak perempuannya.

"Ada sesuatu yang sedikit mengejutkan bagiku. Adik bungsuku lahir pada tahun 2008, dan ada perbedaan usia yang jauh di antara kami. Tapi ada anggota NewJeans yang lahir pada tahun 2008. Jadi aku benar-benar merasa dia adalah adik perempuanku. Dan karena adik bungsuku adalah bayi bagiku, melihatnya sudah bekerja bersama aku seperti ini (di usianya yang masih muda) membuat aku khawatir, 'Aku harap dia tidak sakit atau lelah, dan aku harap dia tidak pergi. melalui perjuangan apa pun'," seru Jihyo.

Sedangkan Twice dan NewJeans baru-baru ini muncul bersama di SBS “Inkigayo” di mana mereka menghangatkan hati penggemar dengan interaksi mereka yang sangat imut dan kegembiraan mereka saat bertemu satu sama lain. Sementara itu NewJeans dibentuk oleh ADOR, anak perusahaan dari HYBE Corporation. Grup ini terdiri dari lima member serta merilis single debut mereka "Attention" pada 22 Juli 2022, sebelum album mini debutnya yang dirilis pada 1 Agustus 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru