Terungkap Hubungan Yeri Red Velvet dengan Sosok Tersayang yang Temani Liburan ke Hawaii
Instagram/yerimiese
Selebriti

Tampak jelas bahwa ayah Yeri adalah pria yang tidak banyak bicara. Ketika ia bertanya apa pendapat sang ayah tentang potongan rambutnya, ayahnya hanya menjawab dengan sederhana.

WowKeren - Yeri Red Velvet akhirnya meluncurkan channel YouTube pribadinya. Penggemar menunggu dengan penuh antisipasi untuk video pertamanya, yang merupakan vlog liburannya di Hawaii. Di sini, penyanyi kelahiran 1999 itu tak sendirian, tapi ditemani sosok tersayang.

Apa yang tidak diketahui ReVeluv (fans Red Velvet) sebelumnya adalah bahwa Yeri ditemani beberapa teman dan ayahnya. Keduanya tampaknya memiliki hubungan dekat, karena bagian pertama dari video adalah mereka makan malam bersama.

Terungkap Hubungan Yeri Red Velvet dengan Sosok Tersayang yang Temani Liburan ke Hawaii

Tampak jelas bahwa ayah Yeri adalah pria yang tidak banyak bicara. Ketika pelantun "Feel My Rhythm" tersebut bertanya apa pendapat sang ayah tentang potongan rambutnya, ayahnya hanya menjawab dengan sederhana, "Cantik."


Reaksi Yeri seolah memberi tahu penggemar bahwa dia sering mendapatkan jawaban serupa dari sang ayah. Di bagian lain dari vlog, terungkap bahwa meskipun tanggapannya pendek, ayah Yeri tidak dapat menolak permintaan putrinya ketika dia memintanya untuk membeli gantungan kunci yang serasi bersama-sama.

Sang ayah juga mencoba mengajari Yeri lebih banyak tentang perawatan mobil karena sejak syuting di vlog, Yeri masih belum memiliki SIM Korea-nya! Syukurlah dia telah mendapatkannya, tapi sepertinya dia masih harus banyak belajar, dan ayahnya memberinya informasi.

Keduanya menghabiskan banyak waktu bersama, bahkan pergi ke gym untuk membakar kalori yang mereka peroleh dari makanan Hawaii yang lezat. Tentu saja, perjalanan seperti ini tidak akan lengkap tanpa Yeri mengeluh tentang ayahnya yang mengemudi. Mengenakan pakaian baru yang didominasi warna putih, bisa dimengerti Yeri takur kena lumpur.

Untuk mengakhiri perjalanan pertama, Yeri memutuskan untuk minum bersama ayahnya. Terlepas dari penampilannya yang dingin, Yeri masih berhasil memaksa sang ayah untuk mengikuti kekonyolannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru