Denny Caknan Rilis MV Lagu Baru 'Helleh'
Instagram/denny_caknan
Musik

Denny Caknan kembali meluncurkan karya terbarunya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Denny Caknan tidak meluncurkan lagu 'ambyar' melain bernada komedi berjudul 'Helleh'.

WowKeren - Pedangdut yang tengah digandrungi masyarakat belakangan ini yakni Denny Caknan kembali merilis lagu baru berjudul "Helleh". Sebelumnya, Denny Caknan juga telah memberikan bocoran terkait hal tersebut.

Kini, pada Kamis (1/9) hari ini, Denny Caknan pun merilis Music Video atau MV dari lagu barunya itu. Hingga berita ini ditulis, MV tersebut telah ditonton sebanyak 46 ribu kali.

"Wingi Lagu galau Satru 2 wis alhamdulilah wis apal kabeh. Saiki Lagu komedi sik ya .HELLEH ...," ujar Denny Caknan di kolom komentar MV "Helleh".

Di samping itu, Denny Caknan juga menyampaikan bahwa ia akan merilis album. "Bab Lagu Ambyar mengsedih. ada 12 lagu baru sing tak Dadekne sak album. Nteni Ya lur ..." ungkap Denny Caknan.


Sementara melalui Instagram Storynya, Denny Caknan juga mempromosikan MV "Helleh". "Jangan lupa play dan comment terus ya kawan, sing penting ojo nesu nesu (yang penting jangan marah-marah)," tutur Denny Caknan, Kamis (1/9).

Rupanya, karya-karya dari Denny Caknan itu telah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. "Selalu nungguin karya" mas denny entah lagu baru ataupun cover lagu,,semangat berkarya terus mas denny :) bismlillah lagu helleh trending 1 *aamiin," ujar penggemar.

Lalu ada juga warganet yang memberi pujian terhadap sosok Denny Caknan. "Denny Caknan seperti barometer musik jawa ...kagum dengan sosok yang sederhana tapi berjiwa satria ... Tetap jadilah seperti ilmu padi ..semakin berisi semakin merunduk.. #Tranding1 gass," puji netter.

Bahkan ada penggemar Denny Caknan yang bukan berasal dari Jawa, namun hafal dengan karya-karyanya yang kebanyakan berbahasa Jawa. "Saya orang makassar asli aja jadi penggila karya2 mas Denny Caknan dan Alhamdulillah hafal semua dan makin banyak tau berbahasa dan mengerti bahasa jawa karena punya suami Orang Jawa," ungkap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru