Yoona SNSD Protes Ditatap Tajam Hyun Bin: Jangan Melihatku Seperti Itu
Naver
Selebriti

Yoona awalnya ditanyai siapa nama tentara Korea Utara yang diperankan oleh Hyun Bin dalam 'Crash Landing On You'. Cewek cantik itu terlihat cukup syok karena ia lupa jawabannya.

WowKeren - Para pemain "Confidential Assignment 2: International" mulai dari Yoona SNSD, Hyun Bin, Yoo Hae Jin hingga Jin Sun Kyu menjalani wawancara dengan program KBS "Entertainment Weekly". Mereka juga diminta menjawab beberapa pertanyaan menarik.

Salah satu momen cukup menarik datang ketika Yoona ditanyai siapa nama tentara Korea Utara yang diperankan oleh Hyun Bin dalam "Crash Landing On You". Cewek kelahiran tahun 1990 itu terlihat cukup syok karena ia lupa jawabannya.

"Ah! Aku benar-benar menyukainya. Mengapa aku tidak bisa mengingat apapun kecuali Chul Ryung (karakter yang dimainkan oleh Hyun Bin dalam 'Confidential Assignment 2: International')," ujar Yoona sembari menutup wajah dengan kedua tangannya karena malu.

Hyun Bin tampak menunggu-nunggu jawaban Yoona namun segera terlihat kaget saat lawan mainnya tidak mampu menjawab. Hyun Bin berpura-pura kesal ketika berkata, "Tolong lepas mikrofonmu." Pria itu juga menatap tajam Yoona.


Yoona SNSD Protes Ditatap Tajam Hyun Bin: Jangan Melihatku Seperti Itu

Source: Naver

Sadar akan tatapan tajam Hyun Bin, Yoona akhirnya protes. "Oppa, jangan melihatku seperti itu," ungkap Yoona. "Tidak, tidak apa-apa," sahut Hyun Bin. Yoona Kemudian mendapat petunjuk dari pewawancara dan akhirnya bisa menjawab, "Ri Jung Hyuk".

Yoo Hae Jin ikut buka suara memberikan penghiburan kepada Yoona. "Kukira kamu sangat menyukainya. Kamu langsung mengingat namanya hanya dengan mendengarkan kata 'Ri'," ungkap Yoo Hae Jin. Yoona menatap Hyun Bin dan berkata, "Tentu saja. Dia sangat keren."

Di sisi lain, "Confidential Assignment 2: International" akan kembali memperlihatkan kerja sama antara detektif Korea Utara bernama Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) untuk menangkap penjahat.

Film ini juga akan dibumbui romansa cinta segitiga tidak terduga. Park Min Young (Yoona), yang dulunya naksir Chul Ryung mendadak berpindah hati usai kemunculan Jack (Daniel Henney). "Confidential Assignment 2: International" telah dirilis sejak 7 September lalu di Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait