Kyuhyun Super Junior Tangisi Kematian Misterius Pekerja Pabrik
Instagram/superjunior
Selebriti

Kyuhyun tampak mendengarkan dengan serius kisah hilangnya pekerja pabrik bernama Park Tae Soon yang akhirnya ditemukan setelah 9 tahun hilang namun dalam kondisi tak bernyawa.

WowKeren - Kyuhyun menjadi bintang tamu program SBS "Story of the Day When You Bite Your Tail" pada Kamis (1/9). Dalam kesempatan itu, member Super Junior itu mendengar kisah tentang kematian misterius seorang pekerja pabrik bernama Park Tae Soon.

Kyuhyun tampak mendengarkan dengan serius awal mula kisah hilangnya Park Tae Soon yang akhirnya ditemukan setelah 9 tahun hilang namun dalam kondisi tak bernyawa bahkan tersimpan dalam osuarium (tempat menyimpan tulang jenazah) tanpa nama.

Jang Seong Gyu yang merupakan salah satu member "Story of the Day When You Bite Your Tail" meminta pendapat Kyuhyun bertanya, "Apakah semua tuduhan itu kebetulan?" Kyuhyun pun menjawab, "Jika ada terlalu banyak kebetulan, tidak bisa dipungkiri jelas bukan kebetulan."

Kyuhyun kemudian berspekulasi bahwa seseorang berusaha menutupi kematian Park Tae Soon. Penyanyi kelahiran tahun 1988 itu juga menghela nafas dalam-dalam atas berita yang menyebutkan bahwa kebenaran kematian Park Tae Soon belum terungkap.


Kyuhyun Super Junior Tangisi Kematian Misterius Pekerja Pabrik

Source: Naver

Secara khusus, Kyuhyun menyesali kematian Park Tae Soon yang masih menjadi misteri. Pelantun lagu "At Gwanghwamun" itu juga mendengar wawancara dari keluarga mendiang yang sangat memilukan. Saat melihat kedua orangtua Park Tae Soon masih hidup, Kyuhyun langsung menangis.

"Aku bahkan tidak dapat membayangkan seperti apa hati orangtua yang mengirim (melihat kematian) anak mereka terlebih dahulu," tutur Kyuhyun. Ia mengungkapkan harapan tulusnya agar penyelidikan kematian Park Tae Soon dimulai kembali.

"Aku berharap kebenaran akan terungkap sesegera mungkin," ungkap Kyuhyun. Di Korea sendiri memang ada cukup banyak kasus kematian misterius. Namun untuk kasus yang belum terselesaikan, penyelidikan akan ditutup dalam jangka waktu tertentu.

Sementara itu, Kyuhyun sedang menyapa publik lewat "Things That Make Me Groove" season 2. Kali ini ia bekerja sama dengan Eun Ji Won dalam season 2 yang diberi judul "Look At My Shoulder, It’s Dislocated". Program itu digarap oleh PD Na Young Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait