Suzy, Han So Hee dan Aktris Cantik Ini Pakai Outfit Sama Persis, Aura Serupa?
Selebriti

Suzy, Han So Hee, dan aktris cantik ini terlihat mengenakan outfit yang sama persis pada salah satu kesempatan. Apakah menunjukkan aura mirip meski bergaya serupa?

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tak jarang tampil dengan outfit sama persis. Tentu bukan hal aneh mengingat biasanya outfit para selebriti juga didapatkan dari sponsor atau disesuaikan dengan kegiatan tertentu.

Kamis, 1 September, Dispatch Style melalui akun Instagram resminya tampak menyoroti ketiga aktris yang secara tidak sengaja mengenakan outfit sama persis. Meski begitu, ketiganya tetap menunjukkan sisi sangat berbeda satu sama lain.

Aktris yang mengenakan outfit sama tersebut adalah Han So Hee, Suzy, dan Seo Hyun Jin. Ketiganya benar-benar memancarkan gaya berbeda dalam balutan setelan jas putih tersebut.

Meski outfit sama persis, Han So Hee, Suzy, dan Seo Hyun Jin tampil dengan cara berbeda. Gaya Suzy yang terlihat sangat berbeda dibandingkan Han So Hee dan Seo Hyun Jin.


Suzy menjadikan jas putih bak outer tanpa dikancingkan. Ini memberikan kesan lebih santai dan semiformal. Suzy mengenakan jam tangan merah yang memberikan vibes berani dan energik di penampilannya.

Han So Hee dan Seo Hyun Jin tampak tampil hampir sama. Keduanya mengenakan jas tersebut dengan dikancingkan sempurna. Anting-anting sebagai aksesoris pun bermodel cukup mirip.

Outfit yang dikenakan oleh ketiga aktris populer Korea Selatan ini sendiri adalah koleksi dari merek Avou Avou. Jas dan celana yang dikenakan dijual secara terpisah meski 1 set.

Jas Avou Avou tersebut diungkapkan memiliki harga 989 ribu won atau setara dengan 10,81 juta rupiah. Sedang, celana panjang putih kain Avou Avou itu seharga 589 ribu won atau kurang lebih 6,44 juta rupiah.

Penggemar sendiri menyebutkan bahwa Han So Hee, Suzy, dan Seo Hyun Jin menunjukkan sisi elegan serta berkharisma dengan outfit tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait