Lagu Legendaris 'Noktah Merah Perkawinan' Digarap Ulang Jelang Peluncuran Film
Rapi Films
Musik

Lagu 'Noktah Merah Perkawinan' tentu saja tidak asing bagi masyarakat kelahiran tahun 90-an. Pasalnya, di tahun tersebut, ada sinetron legendaris dengan judul yang sama. Kini sinetron tersebut pun diangkat menjadi film.

WowKeren - Salah satu film terbaru Indonesia yang akan tayang di bulan September 2022 ini yakni "Noktah Merah Perkawinan" tentu saja tidak asing bagi masyarakat kelahiran tahun 90-an. Pasalnya, film ini merupakan adaptasi dari salah satu sinetron legendaris yang tayang di tv pada era 90-an.

Film yang dibintangi oleh Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha itu akan tayang pada 15 September 2022 nanti. Adapun soundtrack yang dipakai dalam film tersebut adalah lagu legendaris dengan judul yang sama.

Bahkan, lagu legendaris "Noktah Merah Perkawinan" itu digarap ulang dan dibuatkan versi terbarunya khusus untuk menyambut film tersebut. Lagu legendaris dengan versi baru ini dinyanyikan oleh Isabel Azhari dan diaransemen oleh Ifa Fachir dan Areng Widodo.

Tidak hanya diaransemen ulang, lagu "Noktah Merah Perkawinan" juga dibuatkan video lirik. Adapun Official Lyric Video dari lagu ini diunggah oleh kanal YouTube Rapi Films pada 1 September 2022, dan telah ditonton hampir seribu kali.


Video lirik lagu "Noktah Merah Perkawinan" itu pun suskses membuat masyarakat bernostalgia dan berkaraoke. "Cakeep... Bisa nyanyi langsung karena ada liriknya," ujar netter. "Otomatis nyanyi," sahut netter lainnya.

Adapun ketiga pemeran utama dalam film "Noktah Merah Perkawinan" itu menggantikan tokoh utama dalam versi sinetron terdahulu yang diperankan oleh Ayu Azhari, Cok Simbara, dan Berliana Febrianti. Dalam versi film, Marsha Timotty akan berperan sebagai Ambar yang telah identik dengan Ayu Azhari.

Meski begitu, dalam filmnya, Marsha Timotty juga memiliki kisah hidup sendiri yang senada dengan di sinetron, di mana ia merupakan seorang istri lemah lembuh yang sangat menyayangi suaminya yang malah mengidamkan wanita lain. Alhasil rumah tangga Ambar dengan Gilang (Oka Antara) pun berada di tengah-tengah kehancuran.

Ambar dan Gilang sendiri telah memiliki dua orang anak yakni Bagas dan Ayu. Adapun sosok wanita idaman lain Gilang adalah Yuli yang diperankan oleh Sheila Dara. Dalam film ini, Gilang digambarkan merupakan seorang arsitek yang tengah mendapatkan proyek pembuatan taman milik Kemal (Roy Sungkono) yang menjadi pacar Yuli.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel