Cantik Dan Sehat, Ini Menu Makanan Yang Kerap Disantap Zendaya Agar Tubuh Tetap Fit
Instagram/zendaya
Selebriti

Menu makanan sehari-hari Zendaya mulai dari sarapan, makan siang sampai makan malam akhirnya terungkap. Zendaya pun mengungkap alasan tubuhnya tetap fit dan langsing meski melahap banyak makanan.

WowKeren - Aktris cantik dan berbakat Zendaya Coleman tengah menuai banyak sorotan publik. Namanya kian dikenal berkat membintangi sejumlah film box office. Ia juga berkesempatan untuk menjadi bagian dari 3 seri film Marvel "Spider-Man" bersama sang kekasih, Tom Holland.

Tak hanya karier, wajah cantik dan bentuk tubuh indah Zendaya juga sering menarik perhatian kaum hawa. Tak sedikit yang mengaku iri dengan Zendaya lantaran memiliki tubuh yang indah.

Namun, paras cantik dan tubuh indah itu tak didapat Zendaya secara cuma-cuma. Perlu perjuangan bagi wanita 25 tahun itu demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. Salah satunya adalah hidup sehat dan pola makan sehat.

Kabarnya bintang serial "Euphoria" itu memiliki kiat dan menu makanan spesial agar tubuhnya tetap fit. Usut punya usut, dilansir dari Peole, Zendaya telah melakukan pola makan vegetarian sejak berusia 11 tahun.

Zendaya disebut sebagai pecinta binatang dan memutuskan untuk berhenti mengonsumsi daging. Zendaya juga pernah mengungkap bahwa ia memiliki jenis tubuh ectomorph body. Jenis ini membuat tubuh dan otot Zendaya tak cepat membesar meski telah makan terlalu banyak.


Lebih lanjut, Zendaya ternyata tak suka menghilangkan kebiasaan makan pagi meski tengah berdiet. Kepada Harper's Bazaar, Zendaya mengatakan kerap sarapan dengan roti, pancake atau buah. Namun, hal yang tak lupa ditambahkan Zendaya dalam menu sarapannya adalah selai Nutella coklat favoritnya.

"Aku biasanya sarapan dengan pancakes, buah atau apapun tak lupa dilengkapi dengan selai Nutella," kata Zendaya dalam wawancara tahun 2007 itu.

Sementara itu, makan siang kekasih Tom Holland itu juga tak ribet. Namun, padatnya jadwal pekerjaan membuat Zendaya kerap melwatkan makan siangnya. Bila sudah begitu, Zendaya akan berburu mie instan. Zendaya disebut senang mengonsumsi mie instan dengan banyak saus.

Zendaya tahu mie instan tak baik untuk kesehatannya, namun makanan itu adalah pilihan pertama yang dicari bila terlewat makan siang. Meski begitu, Zendaya kabarnya tak mengonsumsi kafein, soda dan minuman energi lainnya. Yang mana kebiasaan tersebut baik untuk kesehatan.

Sedangkan untuk makan malam, Zendaya sering mengonsumsi salad buatannya sendiri. Salad Zendaya terdiri dari sayuran seperti brokoli, bawang, timun, jamur, wortel. Ia juga menyiapkan jus lemot dan nasi merah sebagai menu makanan pendamping.

Sementara itu, desert atau makanan manis, Zendaya kerap mengonsumsi eskrim milik Haagen Dasz favoritnya. "Jangan ganggu aku dan Haagen Dazs milikku," seru Zendaya dalam kutipan lawasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru