Reza Rahadian Bikin Fans Histeris Usai Ubah Penampilan Jadi Begini
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian tampil berbeda dari sebelumnya dengan gaya rambut yang berubah drastis, fans histeris tak habis-habis memberikan pujian untuk ketampanan wajahnya.

WowKeren - Reza Rahadian diketahui sebagai salah satu artis yang tak memiliki akun media sosial saat ini. Kendati demikian, setiap kegiatan aktor tampan tersebut bisa dilihat dari salah satu akun fanbase resminya yang bahkan sudah mendapatkan centang biru alias terverifikasi. Seperti pada aktivitas terbaru Reza Rahadian belum lama ini yang ramai menyita perhatian.

Reza diketahui tengah hadir dalam sebuah acara dari salah satu brand gadget. Namun bukan kegiatan Reza yang ramai disorot oleh para penggemar melainkan penampilan terbarunya.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun fanbase resmi @officialpilarez, Reza yang biasa tampil dengan rambut cukup panjang kini terlihat mengubah gayanya. Aktor kelahiran Bogor tersebut memotong cepak rambutnya. Tak hanya itu, reza juga mencukur tipis brewoknya sehingga memberikan kesan penampilan yang berubah drastis dibandingkan sebelumnya.

Beberapa foto Reza Rahadian dalam acara tersebut pun terpampang nyata untuk para penggemarnya. Reza tak hanya tampil dengan gaya rambut berbeda, namun juga berpose gagah saat mengenakan kemeja garis dengan dominasi warna biru dan celana putih.


Usut punya usut, penampilan baru Reza Rahadian rupanya sudah ia tunjukkan sejak beberapa minggu yang lalu. Salah satunya masih dalam unggahan di akun fanbasenya ini.

Sementara penampilan Reza juga sempat dibocorkan oleh beberapa unggahan sahabat terdekat. Ia tak lain adalah aktris Laura Basuki. Saat itu Reza sudah terlihat dengan gaya rambut cepaknya. Hanya saja pada berbagai kesempatan akhir-akhir ini, Reza lebih banyak menutupi kepalanya dengan topi.

Tak heran jika perubahan penampilan Reza Rahadian masih tak diketahui oleh banyak fans hingga kini masih ramai membuat histeris. Sebagian besar yang melihat gaya barunya mengaku semakin klepek-klepek. Netter rupanya menyukai gaya rambut baru Reza Rahadian yang disebut sangat cocok dan semakin memancarkan aura ketampanannya ini.

Cakep banget,” sebut akun @syndi****. “Gantengnya overdosis,” kata akun @firaa*****. “Aduaduuu abangg akuuwww gemash bangett,” celetuk akun @dechil****.

JANJI GA GANTENG BANGET?!,” seloroh @amanda*****. “Dahlah, model rambut yg sekarang bikin makin ganteng loh,” kata @tania*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait