Soroti Isu Andi Bachtiar Tampar Kru Cewek, Nafa Urbach Bongkar 'Bobrok' Dunia Entertainment
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach rupanya ikut menanggapi soal isu sutradara Andi Bactiar memukul kru perempuan. Nafa Urbach kemudian mengungkapkan 'bobrok' dunia entertainment.

WowKeren - Nafa Urbach rupanya ikut menyoroti soal isu sutradara Andi Bachtiar yang melakukan kekerasan kepada kru perempuan. Hal ini disampaikan Nafa Urbach di Instagram pribadi dengan menggungah tanggapan layar sebuah pemberitaan tentang Andi Bachtiar.

Dalam keterangan unggahannya, Nafa Urbach mengungkap "bobrok" yang terjadi di dalam dunia entertainment. Nafa Urbach menyebut ada banyak pelecehan yang terjadi. Ada juga perlakuan tidak sopan dari pelaku dunia hiburan.

"Duuh sebenernya banyak bgt bobrok di dunia entertain tuh , kasar mah udh biasaaah , pelecehan jg buanyaakk , perlakuan tdk sopan apalagi , spiritnya ngawur , paling kentel tuh spirit kesombongannya ampun ampun," tulis Nafa Urbach di Instagram pada hari ini, Jumat (2/9).

Nafa Urbach pun berharap agar ada perubahan di dalam dunia hiburan Tanah Air. Menurut Nafa Urbach, banyak orang harus belajar tentang karakter yang benar.


"Ini hrus banyak perubahan siih jujur aja lebih ke belajar karakter yg bener , unggah ungguh sopan dlm bekerjaa , hentikan pelecehan di ruang lokasi shoting !!!! Waktunya pd speak up nii," kata Nafa Urbach.

Andi Bachtiar Diisukan Tampar Kru Cewek, Nafa Urbach Bongkar \'Bobrok\' Dunia Entertainment

Instagram

"Bahasa bahasa kotor yg mana banyak pemain anak anak di lokasi, aduuhh bersihiin deh ini dunia entertain seriusan ( ini aku bicara keseluruhan di dunia entertain yah )," sambung Nafa Urbach.

Tak hanya itu, Nafa Urbach juga menyebut ada banyak artis yang berperilaku tak baik ke kru. "Bahkan byk jg artis2 yg perlakuannya gak baik ke kru ,MUA kasar2 , tegas di dunia entertain Perlu tapi ada batas batasannya," pungkas Nafa Urbach.

Postingan yang dibagikan oleh Nafa Urbach itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Makasih udah speak up sekarang baru tau dunia entertainment se toxic itu," komentar salah satu netter. "Lebih di speak up kan lgi kak Nafa ,pasti akan lebih bnyak lagi yang speak up," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait