Sandra Dewi dan Harvey Moeis Serasi Bak ABG Saat Rayakan Ulang Tahun Putra Bungsu
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dan Harvey Moeis merayakan ulang tahun ke-3 putra bungsunya dengan berjalan-jalan ke Bandung. Penampilan keduanya saat difoto candid pun turut menjadi sorotan.

WowKeren - Keluarga kecil Sandra Dewi tengah berbahagia. Si bungsu, Mikhael Moeis berulang tahun yang ke-3 tepat pada hari ini, Jumat (2/9). Melalui Instagram pribadinya, Sandra Dewi memberi ucapan selamat untung sang putra seraya mengunggah foto menggemaskan Mika.

"Happy 3rd birthday to my son @mikhaelmoeis2 we love you so much sayangku.. sehat, panjang umur & happy selalu," tulis Sandra Dewi dalam keterangan unggahannya.

Dalam potret tersebut, Mika terlihat stylish seperti biasa dengan celana jeans hitam dan atasan kaos oblong motif garis-garis. Kemudian luarannya mengenakan rompi berwarna hijau terang. Adik Raphael Moeis itu tampak melihat ke satu arah, dan bukan ke arah kamera.

Sementara dilihat dari unggahan Story Sandra Dewi, terlihat keluarga sang aktris beramai-ramai pergi ke Bandung untuk merayakan ulang tahun Mika. Sandra dan suami memilih rumah makan dengan pemandangan yang menyejukkan dilengkapi air terjun buatan.


"Ulang tahunnya Mika hari ini kita lagi makan di kampungdaun, Anak-anak seneng banget katanya, soalnya ini ada waterfall," ujar Sandra Dewi dalam video yang dibagikannya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Serasi Bak ABG Saat Rayakan Ulang Tahun Putra Bungsu

Instagram Story

Terlihat ibu dan adik Sandra Dewi turut ikut merayakan ulang tahun Mika ini. Tak seperti biasanya yang hanya dirayakan di rumah, agaknya Sandra dan Harvey ingin memberikan suasana baru untuk kedua putranya. Terlebih seperti yang pernah dikatakan Sandra Dewi bahwa anak-anaknya selalu ingin pergi keluar jika ada salah satu diantara mereka yang berulang tahun.

Bukan hanya itu, momen Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang duduk berdua saling berhadapan juga mencuri perhatian. Potret itu diabadikan oleh adik Sandra, Kartika Dewi tanpa sepengetahuan pasangan suami istri itu.

Sontak penampilan Sandra dan Harvey dalam potret itu pun ikut menjadi sorotan. Keduanya terlihat layaknya pasangan ABG yang masih asyik berpacaran. Dengan Sandra yang mengenakan dress putih selutut dan topi, sedang Harvey memakai celana jeans dan kaos lengan panjang yang disertai hoodie. Seperti biasa, pasangan ini selalu kompak menggunakan sneakers untuk acara-acara santai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait