Tipe Setia, Chuu LOONA Tak Perlu Teman Cowok Andaikan Punya Pacar
Selebriti

Chuu LOONA sendiri menyadari jika dirinya adalah tipe orang yang cemburuan, termasuk kepada ibu dan teman-temannya sehingga berkomitmen untuk setia menjadi landasannya apabila memiliki seorang pacar.

WowKeren - Dalam hal memilih pasangan, setiap orang memiliki kriteria tersendiri. Termasuk dengan sosok yang berbicara tentang kesetiaan di antara pasangan satu sama lain.

Nyatanya, setia terhadap pasangan merupakan sifat Chuu LOONA yang memiliki pandangan tersendiri apabila dirinya memiliki kekasih. Pandangannya ini ia bagikan di program "Breakup Recall" pada 5 September.

Pada acara ini, Chuu bergabung bersama dua wanita yang akan berbagi tentang perpisahan mereka dengan pasangan masing-masing. Ternyata, alasan di balik perpisahan mereka berkaitan dengan masalah alkohol dan program ekonomi.

Chuu menjelaskan bahwa dia adalah tipe yang pencemburu. Bahkan tidak dengan pasangan saja tetapi dengan orang-orang terdekatnya.

"Aku pikir kita harus peka terhadap teman pria dan wanita ketika kita berkencan. Aku tidak mengerti hal-hal seperti itu. Ketika aku punya pacar, aku tidak akan memiliki teman laki-laki di sekitarku," katanya.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Aku suka dicintai. Aku cemburu pada ibuku, dan aku tipe orang yang cemburu jika teman sesama jenisku pergi ke kamar mandi tanpaku," kata Chuu, yang menjawab pertanyaan tersebut secara mengejutkan.

Mendengar ini, para pemeran menunjukkan keterkejutan pada aspek Chuu yang tak terduga ini. Pandangan Chuu nyatanya membuat MC lainnya mengaitkan hal tersebut kepada anggota lainnya.

"Kemampuan untuk berbohong tanpa ragu-ragu," ungkap Yang Se Hyung menjelaskan bahwa dia tidak dapat terus berkencan jika kepercayaannya dirusak.

Sementara itu, kisah kedua wanita yang baru saja mengalami perpisahan memilukan mendapatkan saran yang berasal dari pengalaman kencan para pemeran dan tamu. Tak hanya itu, Chuu juga memberikan pandangan lain terkait permasalahan ini.

Di sisi lain, Chuu tidak dapat mengikuti tur konser dunia LOONA yang sedang diselenggarakan sejak bulan Agustus lalu. Meski tidak hadir, Chuu kerap muncul di beberapa acara TV lainnya seperti "Breakup Recall" dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait