Fans SNSD Bikin Ngakak Usai Cosplay Jadi Thanos Hingga Power Ranger Versi Pink di Konser
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui pada tanggal 3 September KST kemarin, SNSD mengadakan acara penggemar di KSPO Dome Olympic Park di Seoul bertajuk '2022 Girls' Generation Special Event - Long Lasting Love'.

WowKeren - Baru-baru ini netizen berhasil dibuat terhibur dengan beragam kostum unik dan lucu yang dipakai oleh para SONE sebutan untuk Girls' Generation di konser sang idola. Para penggemar menunjukkan cinta mereka kepada Sooyoung dkk dengan cara yang kreatif dan menarik dalam tema busana warna merah muda.

Seperti diketahui pada tanggal 3 September KST kemarin, SNSD mengadakan acara penggemar di KSPO Dome Olympic Park di Seoul bertajuk "2022 Girls' Generation Special Event - Long Lasting Love". Acara yang diadakan untuk memperingati 15 tahun debut grup tersebut, adalah yang pertama diadakan oleh grup tersebut dalam lima tahun, dan semua kursi terjual habis, termasuk kursi dengan jarak pandang terbatas.


Alternatif menyaksikan via online melalui "Beyond Live" juga diakses oleh penggemar di 96 wilayah di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Tiongkok, Indonesia, dan Thailand. Di antara banyak momen dari acara tersebut telah beredar di media sosial, mungkin yang paling mengejutkan adalah dari banyaknya cara penggemar menafsirkan kode berpakaian "pink cosmic fiesta" acara tersebut.

Fans SNSD Bikin Ngakak Usai Cosplay Jadi Thanos Hingga Power Ranger Versi Pink di Konser
Twitter

Alih-alih memilih hanya kemeja atau aksesori merah muda, banyak penggemar terlihat mengenakan warna pink dari ujung kepala hingga ujung kaki serta versi serba pink dari karakter budaya pop populer seperti Thanos dan Pink Power Ranger, kostum seperti alien, bayi, gorila dan toko daging ikan. Foto yang diambil penggemar dari kostum ini dengan cepat menyebar melalui komunitas online, dengan satu poster bertuliskan, "Para penggemar yang menghadiri fan meeting Girls' Generation dengan dress code berwarna pink, Ahh hahahahaha."

"Sangat lucu. Ini sangat lucu. Gorila berbulu di antara ini gila. Hahaha, sangat lucu," komentar netter. "Thanos dan ikan-ikannya. adalah yang paling lucu. Mereka bahkan lebih ekstra dari NCTzens. Orang-orang ini kocak, siapapun yang memakai kostum power ranger: I LOVE YOU, you are my type," tambah yang lain. "Pasti panas!!!!! Aku sangat menghargai kerja keras untuk keluar & berdiri dengan semua kostum ini. SNSD harus disentuh. Tapi ya itu bukan kejutan lol. SONE juga banyak menggoda & bercanda dengan SNSD," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru