Terlalu Cantik, Merchandise BTS Koleksi Spesial Chuseok Bikin Non-Fans Ikut Naksir
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Dalam rangka memperingati Chuseok, BTS bakal meluncurkan set merchandise eksklusif. Koleksi yang diberi nama Dalmajung ini sukses membuat non-penggemar ikutan naksir dan ingin membeli.

WowKeren - Baru-baru ini, BTS telah merilis daftar merchandise koleksi Dalmajung yang akan mulai beredar pada 6 September. Koleksi Dalmajung ini spesial diluncurkan untuk memperingati Chuseok, liburan tradisional Korea.

Pada 5 September, HYBE telah mengunggah tampilan barang-barang yang menjadi andalan merchandise terbaru BTS ini. Dalmajung sendiri berarti "untuk menemui bulan", mengingat hari raya Chuseok lekat kaitannya dengan satelit Bumi tersebut.

Terlalu Cantik, Merchandise BTS Koleksi Spesial Chuseok Bikin Non-Fans Ikut Naksir

Source: Weverse

Merchandise BTS untuk koleksi Dalmajung ini didesain dengan banyak elemen tradisional Korea berupa motif dan bordir bunga. Akan tetapi, merchandise itu tetap mengusung ciri khas BTS dengan menggunakan warna ungu.

Bukan hanya cantik, sebagian besar item sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari seperti kotak perhiasan, binder, kardigan, scrunchie, buku catatan, tas, set peralatan minum teh, hingga perhiasan. Merchandise BTS ini tidak mempunyai logo atau huruf mencolok. Terlalu cantik, barang-barang ini telah membuat non-fans ikut naksir dan ingin membeli.


Terlalu Cantik, Merchandise BTS Koleksi Spesial Chuseok Bikin Non-Fans Ikut Naksir

Source: Weverse

"Seperti barang dari Museum Nasional Korea. Anak-anak luar negeri akan sangat menyukainya," kata salah satu netizen. "Cantik banget. Aku ingin punya set cangkir teh dan tempat dupa," sahut netizen lain. "Mereka benar-benar memilih barang dengan sangat baik!" seru yang lain.

Pujian tentang betapa cantiknya koleksi Dalmajung ini juga datang dari penggemar grup lain. Namun sayangnya, merchandise BTS tersebut hanya bisa dibeli oleh pemilik akun member resmi di Weverse.

"Aku fans grup lain, tapi konsepnya sangat cantik... mereka memilih barang dengan baik," komentar seorang netizen. "Wow, apakah penggemar grup lain bisa membelinya juga?" sambung netizen yang lain. "Oh, betapa cantiknya," ujar lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "Yet to Come" di Busan secara gratis pada 15 Oktober mendatang. Acara tersebut adalah bagian dari kegiatan sebagai duta kota Busan untuk pengajuan World Expo 2030.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait