Baru Ketahuan, Jennie Sempat Syok Ciduk Rose Santai Spoiler 'Born Pink' BLACKPINK di IG
Selebriti

Rose BLACKPINK terang-terangan spoiler album 'BORN PINK' melalui salah satu unggahannya di Instagram pribadi, Jennie sampai dibuat syok bukan main pada momen ini?

WowKeren - YG Entertainment baru saja merilis teaser individu anggota BLACKPINK untuk album "BORN PINK". Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampak memukau dengan gaya dark untuk teaser baru mereka.

Hal yang sama sekali tidak disangka, penggemar menemukan kesamaan teaser individu Rose dengan unggahannya di Instagram pribadinya. Rose sempat terang-terangan memberikan spoiler dari teaser "BORN PINK" tersebut.

Rose sempat membagikan mirror selfie dengan menggunakan gaya rambut sama pada 8 Agustus lalu. Ini bertepatan dengan ulang tahun debut BLACKPINK yang ke-6. Penggemar sama sekali tidak mengira bahwa potret Rose tersebut adalah spoiler terselubung.

Rose diketahui membagikan 2 unggahan di hari perayaan debut BLACKPINK. Potret pertama adalah momen bersama-sama dengan Jisoo, Jennie, dan Lisa. Pada potret lain adalah mirror selfie barunya yang tampaknya diambil kala pemotretan teaser "BORN PINK".

"Langsung dari arsip ;p," ucap Rose kala itu. "Selamat enam tahun Blink," lanjutnya.


Jennie menjadi anggota yang menyadari spoiler Rose ini. Ia terlihat sangat terkejut ketika melihat unggahan idol kelahiran tahun 1997 itu. Pada hari ulang tahun BLACKPINK, Jennie dan Rose diketahui melakukan siaran langsung bersama.

Kala itu, Rose bercerita bahwa ia menuliskan pesan panjang untuk ulang tahun BLACKPINK dan Jennie ingin membacanya. Jennie tampak syok ketika melihat unggahan terakhir Rose bukan soal debut dan membuat adiknya itu tertawa.

"Kamu melihat unggahan Instagram-ku untuk perayaan 6 tahun? Aku menulis sangat panjang," kata Rose. "Kamu melakukannya?" tanya Jennie. "Aku menulis sangat panjang lalu mengunggahnya," jelas Rose.

Jennie langsung mengambil ponsel untuk mengecek pesan Rose. "Itu akan sangat menunjukkan Rose sesungguhnya," beber Jennie. Rose sendiri terlihat heboh dan tertawa.

"Bukan yang ini," protes Rose sembari tertawa ketika Jennie tampak bingung melihat potretnya yang lain. Jennie kemudian mengubah rasa terkejutnya dengan menggoda Rose lalu mulai membaca tulisan rekannya itu.

Sementara itu, "BORN PINK" akan dirilis pada 16 September mendatang. Album studio kedua BLACKPINK ini akan dirilis pertama kali pada 1 siang KST.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait