V BTS Dicurigai Sempat Ajak Jennie BLACKPINK Kencan di Amerika Karena Bukti Ini
Naver
Selebriti

Penggemar menyoroti topi yang dikenakan oleh V ketika menghadiri pameran itu. Jennie memakai topi yang sama saat berpose dengan Rose dengan latar pemandangan Patung Liberty.

WowKeren - V BTS baru-baru ini kepergok menghadiri salah satu pameran seni Liechtenstein Hall Exhibition di COEX Convention Center, Seoul. Tak sendirian, cowok kelahiran tahun 1995 itu didampingi oleh sahabatnya, Park Bo Gum.

Orang-orang yang hadir dalam pameran itu berbagi pengalaman mereka ketika bertemu dengan V langsung. Bahkan non-penggemar bakal langsung jatuh cinta pada pesona dan keramahan pelantun lagu "Permission to Dance" tersebut.

Secara khusus, penggemar rupanya menyoroti topi yang dikenakan oleh V ketika menghadiri pameran itu. Topi itu diduga pernah dipakai oleh idol yang sedang dirumorkan berpacaran dengannya yakni Jennie ketika berada di Amerika.

Dalam foto pribadi member BLACKPINK yang bocor, Jennie memakai topi yang sama saat berpose dengan Rose dengan latar pemandangan Patung Liberty. Pelantun "SOLO" itu memakai topi dalam kondisi terbalik yang justru tampak sama persis dengan milik V.


Fans Curiga V BTS Sempat Ajak Jennie Kencan di Amerika Gara-Gara Bukti Ini

Source: Naver

Di bagian depan topi yang dikenakan V, tertulis logo Liberty National Golf Club. Fans pun curiga bahwa V sebenarnya sempat mengajak Jennie kencan ketika keduanya sama-sama berada di Amerika beberapa waktu lalu.

"Jennie pasti pergi bermain golf dengan V di NY. Bahkan bagian abu-abu di topinya juga sama," tulis seorang fans. "Sepertinya V-Jennie benar-benar pergi kencan golf di NY. Keduanya mengenakan topi Liberty National Golf Club," imbuh lainnya.

"Ketika V memasuki Korea kali ini, ada setengah penggemar yang menunggunya dan itu fakta. Mengapa kalian menyangkalnya?" sambung yang lain. "Bukankah yang dipakai Jennie ini topinya V? Ada ruang di sebelah kepalanya juga," pungkas lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu terakhir publik memang dihebohkan dengan kemunculan beberapa foto mesra diduga milik Jennie dan V. Namun hingga kini, baik agensi HYBE dan YG Entertainment belum melakukan tindakan tegas atas pelanggaran privasi yang dihadapi artisnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru