Sempat Banjir Gombalan, 8 Potret Kim Soo Hyun Have Fun Jalani Hobi Bersepeda
Instagram/goldmedalist_official
Selebriti

Bagi Kim Soo Hyun, bersepeda adalah salah satu cara untuk menghilangkan pikiran dari rasa stres. Bintang drama 'The Moon That Embraces the Sun' ini kerap membagikan momen gowes ketika ketika malam hari.

WowKeren - Bersepeda merupakan salah satu pilihan olahraga yang praktis dan mudah dilakukan. Olahraga ini juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Bagi Kim Soo Hyun, bersepeda adalah salah satu cara untuk menghilangkan pikiran dari rasa stres. Lewat unggahan Instagramnya, Kim Soo Hyun kerap membagikan momen ketika dirinya menjalani hobi barunya yang sehat ini.

Baru-baru ini, bintang drama "The Moon That Embraces the Sun" ini membagikan kegiatannya ketika bersepeda. Kim Soo Hyun terlihat energik dan ceria menilik dari unggahan tersebut. Menariknya, postingan Kim Soo Hyun ini mendadak banjir gombalan yang diberikan penggemar. Kolom komentar terlihat dipenuhi kata-kata ajakan gowes bersama hingga pujian akan ketampanan sang aktor.

Sementara itu, Kim Soo Hyun kerap membagikan momen bersepeda ketika malam hari. Aktor tampan ini biasanya berkeliling kota dengan harapan pikirannya segar karena menyaksikan pemandangan sekitar. Lantas seperti apa momen Kim Soo Hyun saat bersepeda? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Bersepeda dengan Semangat


Bersepeda dengan Semangat
Instagram/soohyun_k216

Potret ini diambil tampaknya ketika Kim Soo Hyun tengah melaju kencang mengayuh sepeda. Pasalnya pemandangan sekitar tampak buram dan terfokus pada Kim Soo Hyun. Untuk bersepeda kali ini, Kim Soo Hyun memilih penampilan yang simpel serta nyaman yakni perpaduan sweater dengan celana pendek serta sepatu Nike.

2. Salah Satu Cara Penghilang Stres


Salah Satu Cara Penghilang Stres
Instagram/soohyun_k216

Kim Soo Hyun sempat menyinggung di tahun 2021 lalu jika sedang menyukai bersepeda sebagai salah satu metode penghilang stres. Di sisi lain, aktor tampan ini juga menyukai olahraga outdoor lainnya seperti mendaki gunung. Enerjik banget!

3. Abadikan Foto Aesthetic


Abadikan Foto Aesthetic
Instagram/soohyun_k216

Kim Soo Hyun tak mau ketinggalan mengabadikan momen aesthetic ketika bersepeda. Bintang "It's Okay to Not Be Okay" ini berfoto di depan spot kontainer kuning. Sepeda yang Kim Soo Hyun naiki juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya sepeda merek tersebut dikenal memiliki kualitas yang baik sehingga harganya mencapai puluhan juta rupiah.

4. Proporsi Tubuh Curi Perhatian


Proporsi Tubuh Curi Perhatian
Instagram/soohyun_k216

Kim Soo Hyun sempat memosting foto di Instagram-nya tanpa keterangan. Foto yang dirilis menunjukkan dirinya dalam setelan serba hitam berpose seperti seorang fashionista. Kim Soo Hyun memamerkan visualnya yang bersinar dengan tatapan yang kuat meskipun ia menutupi wajahnya dengan topi dan masker. Penggemar dibuat salfok akan proporsi tubuhnya yang sempurna dan terutama wajahnya yang kecil.

5. Miliki Tubuh Fit nan Bugar


Miliki Tubuh Fit nan Bugar
Instagram/soohyun_k216

Kim Soo Hyun dikenal memiliki tubuh yang bugar lantaran gemar berolahraga dan menjaga pola makanannya. Tak heran jika ia memiliki proporsi tubuh yang sempurna. Saat bersepeda, Kim Soo Hyun mencuri perhatian dengan fiturnya yang paripurna. Tampak ia mengenakan pakaian serba hitam sembari memperlihatkan kakinya yang jenjang.

6. Kenakan Outfit Chic Sporty


Kenakan Outfit Chic Sporty
Instagram/soohyun_k216

Kim Soo Hyun tampak pandai dalam memilih padu padan busana saat bersepeda. Seperti pada momen di atas, ia memadukan jaket parasut penuh warna dengan celana training. Kim Soo Hyun kemudian mengabadikan momen di salah satu tempat untuk beristirahat.

7. Kenakan Safety


Kenakan Safety
Instagram/soohyun_k216

Kim Soo Hyun memosting foto di Instagram pribadinya tanpa komentar. Potret yang ia rilis menunjukkan Kim Soo Hyun mengendarai sepeda di jalan pada malam hari. Tak lupa ia memakai safety yakni helm. Kim Soo Hyun terlihat bersemangat melihat foto hitam putih yang diunggahnya itu.

8. Transisi Olahraga Yang Beda


Transisi Olahraga Yang Beda
Instagram/soohyun_k216

Kim Soo Hyun mengaku selama transisi empat musim ia akan melakukan olahraga fisik yang berbeda mulai dari bersepeda, bowling hingga ski. Ia juga terlihat menyukai olahraga outdoor. Sementara itu, menilik dari unggahan Instagram, Kim Soo Hyun berbagi foto bersepeda sejak Desember 2020.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait