Anti Mainstream! Bak Boneka dalam Kemasan, Konsep Pemotretan Putra-Putri Irish Bela Gemas Abis
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bagikan salah satu hasil pemotretan kedua buah hatinya dengan konsep yang tak biasa dan anti mainstream, tampil seperti boneka dalam kemasan bikin gemas maksimal.

WowKeren - Irish Bella membuat fans auto histeris usai melihat sebuah foto menggemaskan yang dibagikannya. Bukan foto dirinya maupun sang suami, Ammar Zoni melainkan kedua buah hati mereka. Siapa lagi kalau bukan baby Air Rumi dan sang adik baby ara Puti.

Pasalnya kali ini artis cantik yang akrab disapa Ibel tersebut mengunggah hasil pemotretan dari putra dan putrinya. Tentu saja dengan konsep yang unik dan beda dari yang lain.

Ibel rupanya memilih pemotretan dengan konsep seperti boneka. Bak menggambarkan definisi “boneka hidup”, baby Air Rumi dan sang adik berpose di sebuah tempat yang mirip dengan kemasan kardus untuk boneka barbie.

Air Rumi misalnya yang tampil mengenakan kaus dan celana jeans. Ia kemudian berpose di dalam sebuah kotak bak kemasan boneka berwarna biru. Lucunya, Air Rumi juga berpose seolah akan melarikan diri dari kotak kemasan tersebut.

Di sisi lain, baby Ara Puti tak kalah bikin gemas abis. Pasalnya ia terlihat tertidur lelap dengan dress pink yang senada dengan warna kotak kemasannya lengkap dengan tulisan Barbie. Baby Ara Puti pun terlihat bak boneka lucu dalam wadahnya.


Anti Mainstream! Bak Boneka dalam Kemasan, Konsep Pemotretan Putra-Putri Irish Bela Gemas Abis

Instagram/@_irishbella_

Irish Bella mengaku tak kuat melihat kedua buah hatinya ini yang begitu menggemaskan. “Just too adorableeee !!!” seru Irish Bella di Instagram, Selasa (6/9).

Tak hanya Ibel, rekan artis lain juga begitu dibuat gemas maksimal melihat konsep anti mainstream yang diusungnya. Terlebih ekspresi baby Air Rumi dengan paras tampannya yang bak benar-benar seperti boneka hidup. Beragam pujian pun satu per satu berdatangan dengan cepat.

Ganteng dan cantik.. omggggg Air gemesin bangettttt,” ucap Titi Kamal. “Lucuuu banget sih,” seru akun @sevy****. “Gemesss bgt ga kuatttt,” uajr akun @qeyo****.

MasyaAllah Tabarokallah, CUTENESS OVERLOAD,” sebut @nina*****. “Masya Allah Tabarakallah Gumuys Bangeeeetttzzzz,” sahut akun @aishlove***. “Mau yg kaya gini dua bisa COD Gak sih di sho***,” kelakar akun @winie*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait