Dinar Candy Kembali Tampil Seksi dan Akui Betah Menjomblo, Tertekan Saat Pacaran dengan Ridho Ilahi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pasca putus dari Ridho Ilahi, Dinar Candy akui kini jadi kembali berpenampilan seksi dan terbuka hingga ungkap ogah cari pacar lagi. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Dinar Candy tampaknya masih betah menjomblo. Pasalnya usai putus dari Ridho Ilahi, ia tak terlihat menggandeng tambatan hati baru lagi.

Diakui Dinar, ia memang sedang tak mau cari pacar lagi. Hal itu lantaran ia menjadi lebih bebas saat tak memiliki kekasih.

"Nggak ah. Lebih baik gini lebih bebas," ungkap Dinar Candy pada WowKeren di Studio PO, Kuningan, Jakarta pada Selasa (6/9).

Dinar Candy pun blak-blakan bahwa selama pacaran dengan Ridho Ilahi, ia mengaku sangat dibatasi dengan segala hal. "Iya (dibatasi)," bebernya.

Dinar pun mengungkapkan beberapa keuntungan saat menjadi jomblo. Menurutnya, ia jadi bisa mengeksplor banyak hal terkait potensinya saat tak sedang memiliki hubungan asmara dengan lawan jenis.


"Kalo single, aku bisa meng-explore bisnis dan DJ. Jadi ada beberapa pengusaha yang pakai otak aku walupun keliatan bloon, tapi beberapa yang aku kuasai bisa aku pakai di bisnis. Pas jomblo (jadi) melebarkan sayap," tutur pemilik nama asli Dinar Miswari ini.

Rupanya saat ini, Dinar mengaku ingin membuat sebuah festival. Ia pun mengaku sedang bekerja sama dengan sejumlah investor. "Aku mau bikin festival dan beberapa investor yang mau masuk dan mau bikin aplikasi gitu," ungkapnya.


Dinar Candy Akui Lebih Betah Menjomblo, Tertekan Saat Pacaran dengan Ridho Ilahi?

Sumber: Instagram

Menambahkan, Dinar mengaku bahwa selama berpacaran dengan Ridho Ilahi, bajunya menjadi lebih tertutup. Namun kini ia kembali tampil ke penampilan awalnya menjadi lebih terbuka dan seksi.

"Kalau terlalu rapi di dunia DJ, aku kayak primitif. Padahal yang ketutup belum tentu baik yang aku lihat," seloroh Dinar.

"Aku mau bebas aja. Kalau aku punya penghasilan lebih banyak kan bisa ngasih orang banyak lagi. Karena acara festival ini kan ngelibatin orang banyak ya bagi-bagi rejeki," timpalnya menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru