Kelewat Tinggi, Sikap Gentleman Idol Tampan Ini ke Member IVE Bikin Jatuh Hati
Twitter/ivestarship
Selebriti

IVE diketahui kembali membawa pulang piala dari acara musik untuk kemenangan 'After Like', sikap idol tampan ini langsung bikin salfok kala momen pidato di 'Show Champion'.

WowKeren - IVE diketahui kembali membawa pulang piala dari acara musik mingguan untuk lagu comeback mereka, "After Like". IVE mendapatkan piala ke-5 mereka di acara musik "Show Champion" kemarin, Selasa, 6 Agustus.

IVE berhasil mendapatkan poin lebih tinggi dibandingkan Billlie dan Tempest kali ini. IVE mendapatkan poin 7403 dan terbilang jauh dibandingkan 2 lawannya.

Jang Won Young dan Gaeul menjadi anggota yang mewakili IVE untuk mengungkapkan pidato kemenangan mereka. Keduanya mengungkapkan terima kasih untuk penggemar, agensi, hingga koreografer "After Like" atas kemenangan ini.

Selama IVE mengungkapkan pidato kemenangan, sikap salah satu idol tampan yakni Hyunsuk CIX menjadi sorotan. CIX diketahui kebetulan berdiri di belakang IVE kala itu.


Hyunsuk menunjukkan sikap gentleman dan memastikan anggota IVE yang menjadi sorotan kamera di pidato kemenangan mereka. Kala Jang Won Young mengungkapkan pidatonya, Hyunsuk terlihat menggeser tubuhnya ketika mengetahui ia juga tertangkap kamera.

Ketika Gaeul berbicara, Hyunsuk juga berusaha untuk keluar dari tangkapan kamera. Hyunsuk langsung melakukan leg manner atau memendekkan tubuhnya dan bak bersembunyi di belakang Gaeul.

Sikap Hyunsuk ini langsung menyita perhatian penggemar. Tak sedikit yang mengaku gemas dengan tingkah giant maknae CIX ini. Penggemar tak habis pikir Hyunsuk yang memiliki tinggi 187 cm berpikir untuk bersembunyi di belakang Gaeul yang 160 cm.

"Sukie bersembunyi dari kamera," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Imuuuut," kata lainnya. "Dia sangat imut, aku menemukanmu," ujar lainnya. "Dia sangat imut astaga," seru lainnya.

"Kenapa ini sangat lucu," ungkap lainnya. "Dia sangat menghormati wonyoung," terang lainnya. "Dia bergerak seperti elevator keke," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait