Aulia Sarah Pemain Film 'KKN di Desa Penari' Dilamar Sang Kekasih, Sahabat Cantik Tulis Pesan Haru
Instagram/owliasarah
Selebriti

Bocorkan momen penuh haru saat Aulia Sarah menangis dilamar sang kekasih, sahabat sekaligus aktris cantik ini sampaikan pesan mendalam penuh haru: Owlia said yes!

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari artis cantik Aulia Sarah. Ia baru saja dilamar oleh sang kekasih hati yakni Adityar Zulhyandra Aladin. Momen romantis sekaligus penuh haru ini langsung dibocorkan oleh teman dan sahabat yang menjadi saksi kebahagiaan mereka.

Salah satunya yakni unggahan sahabat Aulia bernama Fafa Didin ini. Melalui akun Instagramnya, Fafa Didin membagikan video detik-detik Adityar bertekuk satu lutut dan melamar Aulia. Aulia Sarah dibuat begitu terharu mendapatkan kejutan dari kekasihnya. Ia sempat mengelus pipi Adityar sebelum akhirnya menganggukkan kepala tanda menerima lamarannya.

Fafa Didin pun menuliskan kalimat kocak saat mengabarkan momen bahagia ini. Ia menyinggung karakter Badarawuhi yang diperankan oleh Aulia Sarah di film “KKN di Desa Penari” yang begitu viral. Ia juga turut merasa bahagia mengetahui Aulia Sarah akan melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius dengan sang kekasih.

Alhamdulilahhhhh. Setelah Up and Down akhirnya mereka ke jenjang yang lebih serius.. bismillah lancar sampe hari H sayang @owliasarah,” ucapnya.

Sahabat Aulia Sarah lainnya sekaligus aktris cantik Taskya Namya juga ikut menuliskan pesan mendalam penuh haru. Taskya membagikan foto manis saat memeluk Aulia Sarah yang memamerkan cincin di jari manisnya.


Ia lantas meluapkan perasaan tentang kebahagiaan yang juga dirasakannya melihat sang sahabat akhirnya dilamar. Ia tentu menjadi salah satu orang yang tak ingin melewatkan momen ini begitu saja. “Owlia Said YES!! @owliasarah Aku tau ini adalah hari yang sangat kamu tunggu2. Dan aku gak mau kalo aku ga ada dan tidak membantu proses itu. Aku tau kamu mungkin sudah menyangka hari ini akan tiba, tapi entah itu kapan. Dan akhirnya hari nya datang juga,” tulis Taskya.

Taskya membagikan cerita bagaimana Aulia Sarah dibuat menangis terharu di momen itu. Sebagai salah satu sosok yang cukup tahu lika-liku kehidupan asmara Aulia, Taskya menjamin sosok Adityar yang terbaik untuk sahabatnya ini.

Aku liat air mata mengalir dr mata kamu, ya aku pun tau itu air mata bahagia pastinya. Kamu dilamar orang yang sangat sangat kamu sayang dan cinta, ditengah2 orang2 terdekatmuuu yang peduli dan sayang dengan mu. Aku mungkin sedikit banyaknya tau gimana kamu dengan hubungan2 mu. Dan aku yakin mas Andra lah yang terbaik untuk kamu,” sambungnya.

Taskya kemudian juga berseloroh akan memanggil Adityar dengan sebutan mas lantaran akan menjadi sosok kakak baginya juga nanti. Doa tak lupa dipanjatkan oleh Taskya untuk Aulia Sarah. Rasa haru tergambar jelas dari pengakuan Taskya yang menuliskan pesannya ini sembari mewek bahagia melihat sang sahabat kini telah dilamar orang yang dicintainya.

Aku berdoa semoga kamu & mas Andra akan dilancarkan dalam segala hal. I love you so so much kak,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait