Jackson GOT7 Pilih Akhiri Live TikTok Usai Fans Lakukan Ini
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Jackson GOT7 berhasil menunjukkan kepribadian dan sikap manis dan hangat pada fans setelah memutuskan untuk mengakhiri Live di TikTok. Padahal Jackson baru saja memulai Live tersebut.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 baru-baru ini mencoba fitur Live di TikTok untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Namun Jackson secara tak terduga mengakhiri Live tersebut tak lama setelah memulainya. Tapi rupanya ada alasan manis di balik sikap Jackson tersebut.

Kejadian itu bermula saat Jacson mengadakan serangkaian Live di semua akun sosmed yang ia punya, mulai dari Instagram, Twitter hingga TikTok, untuk mempromosikan albumnya yang akan datang, "MAGIC MAN". Ia pun bereksperimen dengan melakukan Live TikTok perdananya pada kesempatan itu.

Serupa seperti yang dilakukan saat Live Instagram, para penggemar menonton Jackson menandatangani poster. Namun, setelah beberapa saat, Jackson kebingungan karena ada filter acak yang muncul selama siaran Live tanpa kuasanya.

"Mengapa saya memiliki semua ini seperti kacamata hitam dan hati dan seperti apa ... dan Anda mengubah ini. Ya, mengapa saya memiliki itu?" tanya Jackson.

Fans menjelaskan bahwa mereka dan orang lainlah yang bertanggung jawab atas hal itu. Mereka menjelaskan bahwa para pemirsa memiliki opsi untuk mengirimkan itu kepadanya.


"Apa?! Bagaimana kamu melakukannya?" tanya Jackson lagi yang sangat terkejut.

Ketika Jackson bertanya bagaimana mereka bisa melakukan itu, mereka menjelaskan bahwa itu adalah "hadiah" karena mengirim uang kepadanya. Menyadari bahwa para penggemar menghabiskan uang untuknya, Jackson pun segera mengakhiri siaran langsung itu.

"Oh! Tidak tidak tidak!" tegas Jackson sebelum benar-benar mengakhiri siaran Live-nya karena tak ingin para penggemar menghabiskan uang mereka.

Jackson diketahui terus-menerus melakukan siaran langsung dengan para penggemarnya dalam satu malam, bukti betapa rendah hatinya idol itu. Namun, Jackson kembali membuktikan tingkat perhatiannya kepada fansnya dengan mengakhiri TikTok Live-nya sebelum ada yang bisa menghabiskan lebih banyak uang. Ini menunjukkan bahwa dia sama sekali bukan orang yang memanfaatkan orang lain.

Sementara itu, Jackson diketahui akan segera comeback dengan karya terbaru. Jackson bakal merilis album solo fisik pertamanya, "MAGIC MAN" pada 9 September mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait